SHARE
Loading...

Apa sih yang kamu pikirkan jika melihat sosok Raisa? Pasti deh cantik, bertalenta, ramah, pokoknya sempurna banget deh hidupnya. Namun pernahkan kamu tahu kalau Raisa ternyata pernah juga mengalami masa remaja yang galau dan cerewet di media sosial? Masa sih?

Jagat Twitter sedang dihebohkan dengan tweet-tweet lama Raisa ketika tahun 2009 hingga 2011 dimana dirinya belum seterkenal sekarang. Adalah @aMrazing, selebtwit yang pertama kali meretweet cuitan lama Raisa kemudian menjadi viral di kalangan pengguna twitter. Emangnya seperti apa sih tweet lama Raisa yang menghebohkan itu?

1. Raisa dulu itu orangnya baperan juga ya?

1-13c042cb6babd2b4905f916c52fae764.png

2. Christian Rooney, hmmm siapa tuh?

2-de88590129a5d10b08d2b305888a8924.png

3. Ya ampun emang belinya cardigan di mana Raisa?

3-14b6b07640ef66e3d86a48917e1611d6.png

4. Masa sih?

4-14f0a7bf5d9df2dbcfc1d5a84777557a.png

5. Ya ampun Raisa, bakwan es itu gimana rasanya?

5-0700ab193a5325d469b62681f5e9f430.png

6. Hihhhhh Raisa takut cicak ternyata…

6-7c3dca1963d41c968ee22501b5d046ab.png

7. Pertanyaan paling penting, ada yang bisa jawab?

7-987b22738d35cc71da28e50bcbbe2c4d.png

8. Raisa ini orangnya sayang binatang ya? Ulet bulu aja diperhatikan.

12-173e0911c4c8202808c922bd61d7f66c.png

9. Raisa juga sama seperti kita kok…

13-843a03ed0a92f3ffed1391ff11b0f8ac.png

Nah gimana? Ternyata Raisa pun sama kayak kita juga ya dulu? Tapi gapapa sih ya, kamu sendiri pasti juga pernah nulis tweet-tweet macam begini, hayo ngaku deh!