Ada Politisi yang Tenggelam di 2017 Akan Kembali Bersinar di 2018, Ahok?

Posted on

Lahiya – Gejolak politik 2018 ini dalam penglihatan mata batin mbah Mijam sepertinya akan memanas dan dinamis. Semua partai seakan beradu kekuatan dan menerapkan strategi masing-masing.

“Situasi akan memanas, dinamis,” kata paranormal yang membuka praktik di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang itu seperti yang diwartakan oleh JPNN.com

Mbah Mijan juga menjelaskan di dalam primbon kuno, tahun 2018 ini disebut sebagai kolo munju yang artinya adalah masa transisi dan pebaikan dalam berbagai bidang. Dan secara harfiah, munju sendiri artinya adalah kebangkitan, menengadah, keberhasilan, membusungkan dada, perubahan, memamerkan keunggulan ataupun juga kesombongan.

Baca juga: Buya Syafii Maarif Sebut Indonesia Perlu Belajar dari Tiongkok

Nah, meskipun kolo munju ini sendiri merupakan masa transisi yang baik namun jika salah jalan justru sebaliknya akan jadi negatif, termasuk juga dalam dunia politik. Meskipun demikian, Mbah mijan pesimis ada kejadian politik yang menggemparkan di 2018 ini.

 “Isu SARA memang tetap akan dimainkan, tapi saya menilai masyarakat sudah cerdas menghadapi gejolak politik yang itu-itu saja,” lanjutnya.

Menurut Mbah Mijan lagi, ada beberapa tokoh politik yang sempat tenggelam namanya di 2017 akan muncul kembali tahun 2018 nanti.

“Nama Ahok akan kembali jadi bahan pembicaraan. Dia punya aura kuat yang akan kembali bersinar,” katanya.

Baca juga: Dibilang Palsu dan Pencitraan oleh Millen, ART Anang Bocorkan Rahasia Mencengangkan Ashanty Sebagai Ibu Tiri

Selanjutnya Mbah Mijan juga melihat gejolak politik di Jawa Barat tak akan sepanas di Jakarta. Dan calon yang namanya lebih populer bakal keluar sebagaiu pemenangnya. Bahkan, berdasarkan primbon mbah Mijan menyebutkan siapapun nanti yang terpilih akan bertahan sampai dua periode.

Terkait korupsi di Tanah Air akan datar-datar saja. Akan ada pejabat yang tersandung korupsi. Orang tidak akan menyangka orang itu terjerat korupsi. Sementara kasus korupsi 2017 belum terungkap, nantinya bakal terbongkar di tahun 2018 ini.

“Nah untuk yang satu ini akan muncul nama-nama baru, baik pejabat atau bukan,” pungkasnya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan