Akhirnya Terkuak, Ini Pembunuh Wanita Bercadar yang Dibuang di Sekitaran Masjid. Sesuai dengan Dugaan Keluarga!

Posted on

Lahiya – Beberapa hari yang lalu, masyarakat Kediri, Jawa Timur digegerkan oleh penemuan sesosok mayat wanita bercadar yang ditemukan di dekat sebuah masjid. Di dekat jenazah tersebut, juga ditemukan sepucuk surat yang cukup mencurigakan.

Surat tersebut berisi sebuah pemintaan untuk merwat jenazah itu sesuai dengan syariat Islam. Dan belakangan, diketahui jika wanita itu tewas karena dibunuh. Hal tersebut terbukti dengan ditangkapnya seseorang yang diduga menjadi pelaku.

Satreskrim Polsek Kediri saat ini telah mengamankan seorang pria yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan wanita bercadar yang ditemukan di halaman masjid Pagu. Informasi itu didapatkan dari seorang internal polisi yang telah menangkap pelakunya.

Baca juga: Tebongkar, Begini Kronologi Pembuatan Video “Layak Sensor” Anak-Anak dengan Wanita Dewasa. Melibatkan Orang Tua Para Bocah!

“Sudah tertangkap nanti ada press release, untuk waktu menyusul,” tutur polisi, dilansir dari Tribunnews.com

Sementara itu AKP Hanif Fatih Wicaksono, Kasatreskrim Polres Kediri menyebutkan berdasarkan adanya sejumlah barang bukti yang diketemukan, akhirnya polisi dapat menangkap pelaku.

Soal pembunuhan warga Wates, tersangka berinisial (M) yang merupakan warga Wates, Kediri. Sementara itu wanita yang dibunuh adalah Nurul Khotimah (38) warga di Jalan Pahlawan Gang III, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Sebelumnya, seperti apa yang disampaikan oleh pihak keluarga, Agustina (40) kakak korban, menuding adanya keterlibatan orang dekat yang mengenal korban. Jenazah saat ini sudah dimakamkan di kampung halamannya yang berada di Dusun Kroncong, Purworeho, Kecamatan Kandat Kediri.

Baca juga: Bak Tertimpa Durian Runtuh! Berkat Selimut Bekas, Pengangguran Ini Jadi Miliader Dadakan

Mengetahui pelaku sudah diamankan, Agustina merasakan kesedihan yang mendalam. Tak disangka, ternyata pembunuh adiknya adalah orang yang pernah dekat dengan korban saat sekolah di SMP.

Menurutnya, sebelum terungkap, pihak keluarga sudah curiga jika ada campur tangan orang dekat. Bahkan secara terang-terangan sebelumnya pihak keluarga sudah menuding tersangka berinisial M tekait tewasnya korban. Hal tersebut dikarenakan tersangka masih sering menghubungi korban meskipun masing-masing sudah berkeluarga.

Dan pria masa lalu itu pernah terang-terangan mendesak korban untuk menceraikan suaminya dan menikah dengannya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan