Akhirnya Tersibak! Inilah Sosok Tante Muda dan Bocah Ingusan dalam Video Dewasa yang Viral

Posted on

Lahiya – Polda Jawa Barat menganalisa tiga video adegan dewasa yang melibatkan anak di bawah umur dan kamera pengawas (CCTV) dari dua hotel diduga merupakan lokasi pengambilan rekaman video viral yang belakangan menghebohkan masyarakat luas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunnews.com, selain tiga video dengan durasi berbeda, yakni satu jam 11 menit, dua dan 2,5 menit, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari dua hotel tersebut, seperti lukisan, bantal, sprei, meja dan kursi.

Menurut keterangan dari Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Pol Umar Surya Fana, tim penyidik berhasil memastikan ketiga anak yang diduga korban merupakan anak-anak jalanan dari Kota Kembang tersebut. Diperkirakan korban berusia antara 7 hingga 13 tahun.

“Dari cara ngomongnya, gaya bahasa Sunda, bahasa Sundanya anak-anak Bandung. Kita pastikan anak-anak berumur, kurang lebih 7 tahun, 10 tahun dan 13 tahun. Dan tiga-tiganya tidak bersaudara,” tutur Kombes Pol Umar Surya Fana, dikutip dari laman Tribunnews.com, Minggu (7/1/2018).

Baca Juga: Keterlaluan! Sambil Cekikikan, Perawat Ini Lakukan Hal Mengerikan pada Kepala Bayi Baru Lahir

Sementara itu, menjawab siapa sosok wanita dewasa yang berperan sebagai pemeran utama dalam video asusila tersebut, polisi menduga ia adalah anggota dari komunitas pedofil. Hal tersebut terlihat sangat jelas dari juru kamera saat mengarahkan para pemain, yakni korban dan wanita dewasa itu.

Umar mengindikasikan kemungkinan video tersebut diproduksi untuk selanjutnya diperjualbelikan di dalam komunitas mereka. “Indikasinya seperti itu. Cuma kita masih dalami, apakah dijualnya untuk komunitas dalam negeri atau luar negeri,” jelasnya.

Fakta mengejutkan dari kasus ini terkuak dan sontak membuat publik terkejut. Pasalnya dua anak kecil di bawah umur dalam video tersebut salah satunya adalah anak jalanan. Hal itu terungkap dari percakapan yang terdengar pada rekaman dengan durasi 1 jam 11 menit.

Terlihat pada awal video tersebut, seorang wanita (I) yang mengenakan kacamata, baju hitam dan rok mini berwarna putih masuk ke kamar hotel, diikuti oleh seorang bocah ingusan (D) yang mengenakan sweater merah muda.

Baca Juga: Tak Disangka! Lama Bercerai dari Artis, Gubernur Kalteng Kepincut dengan Sosok Cantik Ini

Si bocah tersebut terdengar berbicara pada seorang pria yang dicurigai sebagai juru kamera video cabul tersebut. “Saya belum makan, haus, tadi habis ngamen, tadi D ngomong begitu,” demikian pengakuannya dalam video.

Polisi menduga video cabul yang meresahkan masyarakat ini turut melibatkan seorang pria sebagai juru kamera, dua orang wanita dewasa sebagai pemeran utama dalam video, dua orang ibu dari korban dan tiga bocah laki-laki sebagai korban.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan