6 Karakter Pendukung ini Justru Lebih Eksis daripada Tokoh Utamanya. Faktor Pemeran nih Kayaknya!

Posted on

Pernah nggak sih kalian nonton film atau sinetron yang peran utamanya si A, tapi yang lebih menonjol malah si B yang notabene cuma peran pendukung. Atau kalian lagi ngebahas satu film tapi peran yang kalian bahas bukannya si karakter utama tapi kalian terus-terusan bahas si karakter pendukung.

Udah mulai ingat tapi masih ragu-ragu? Coba deh cocokin dengan 6 karakter pendukung yang malah lebih populer dari peran utamanya yang kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Digo-Sisi (Ganteng-Ganteng Serigala).

Pada sadar nggak sih kalau pemeran utama dari Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu Tristan, Galang dan Nayla? Sekarang coba lihat deh, kalau keingat GGS pasti keingatnya malah sama pasangan Digo-Sisi kan? Malah justru karena GGS, kini Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pemeran Digo-Sisi populer banget.

2. Joker (The Dark Night).

Kalau yang ini memang populer banget kan? Lihat aja deh setiap kali ngebahas Batman: The Dark Night bawaannya kagum banget sama si Joker ini. Bahkan nih, aktor pemeran Joker, Heath Ledger memenangkan berbagai penghargaan karena peran ini lho.

Dilansir dari The Cinemaholic, Joker itu karya yang unik. Dia terobsesi dengan kekacauan, dan dia tahu bahwa tak ada seorangpun yang dapat menyakiti dia karena dia tidak ada ikatan dengan siapapun atau apapun. Gampangnya, Joker itu teroris. Teroris hati para penikmat film.

3. Mischa (Cinta Fitri).

Tidak dapat dipungkiri, peran Mischa di sinetron Cinta Fitri benar-benar membekas. Karakter Fitri Rahayu memang bisa membuat kita ikut sedih, tapi karakter si Mischa ‘gemesin’ banget kan? Bikin greget banget. Kini peran Mischa ini begitu populer menyaingi peran utamanya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan