Anak Fadli Zon Keluarkan Single Musik, Sempat Dikomentari Begini Oleh Ahmad Dhani

Posted on

Lahiya ai??i?? Shafa Sabila Fadli, putri sulung Plt Ketua DPR Fadli Zon baru saja meluncurkan dua single baru yang berjudul ai???Hopeai??? dan ai???Kita Jalin Rasaai???.

green coffee bean extract.

Acara peluncuran yang digelar di Grand Kemang Hotel, Jakarta, Sabtu (6/1/2018) lalu ini dihadiri oleh sejumlah musisi, seniman, hingga tokoh politik.

Tampak hadir Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Yoes Rizal, Abrory, serta sejumlah tokoh politik rekan Fadli.

Soal lagu barunya ini, Shafa mengaku ada peran Ahmad Dhani. Ia sempat meminta tips bernyanyi kepada Dhani sebelum masuk dapur rekaman.

Baca juga:Ai??Aktor Ini Dulu Ganteng dan Jadi Pujaan, Setelah Terjerat Narkoba Penampilannya Malahai??i??

ai???Saya sempat ngobrol sama om Dhani cuma dikasih tips aja kalo nyanyi rekaman gini yang penting enak didengar,ai??? ujar Shafa, dilansir tribunnews.com.

Lagu pertama yang diluncurkan Shafa, ai???Hopeai??? merupakan ciptaan Nico Adjibandi dengan aransemen musik Septa Suryoto. Begitu pula dengan ai???Kita Jalin Rasaai??? yang diciptakan Grace Fadli dengan aransemen musik Septra Suryoto.

buy topamax online without doctor.

Bukan kali ini saja Shafa aktif di dunia musik. Sebelumnya ia sempat menggelar ai???Konser Miniai??? pada 11 Oktober 2014 silan di Rumah Bidata Fadli Zon di Sumatera Barat.

Ia juga pernah menggalar konser tunggal ai???A Tribute to Homelandai??? pada tahun 2016 di Gedung Kesenian Jakarta.

Gadis kelahiran 1988 ini mengatakan bahwa dia ingin mempopulerkan musik seriosa di Indonesia. Menurutnya, musik jenis ini memiliki pecintanya sendiri.

ai???Saya latihan mempelajari opera, drama musikal, dan seriosa. Jarang anak muda menyanyikan seriosa,ai??? lanjutnya.

Sementara itu, Fadli mengaku memberikan dukungan penuh untuk Shafa. Shafa juga telah memiliki passion di bidang musik sejak kecil.

ai???Untuk kegiatan positif, tentu saja saya mendukung selama dia suka dengan apa yg dijalani. Bahkan sekarang Shafa sebagai striker di tim bola kampus Queen Mary. Ya go ahead saja,ai??? tuturnya.

Baca juga:Ai??Mulan Jameela Mengaku Nangis Dua Hari Sampai Matanya Bengkak, Ada Apa

Sebagai orang tua, Fadli mengatakan ia hanya membekali anak-anaknya dengan pendidikan, agama, dan seni budaya. Tapi, setelah dewasa tentu anak akan memiliki kehidupan sendiri.

ai???Shafa punya cita-cita bagaimana ia tidak ingin disebut sebagai anak Fadli Zon, tapi Fadli Zon itu ayahnya Shafa Sabila. Ia punya sikap dan pendapat sendiri yang kadang berbeda dengan saya,ai??? terangnya.

sumber

Advertisements

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan