SHARE
Loading...

Rio Dewanto selama ini dikenal sebagai salah aktor papan atas Indonesia dengan ketampanan yang luar biasa. Sayang kamu harus gigit jari karena Rio sudah beristri yakni sama-sama artis Atiqah Hasiholan. Setelah menikah lebih dari tiga tahun akhirnya keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan makin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Nah aura kebapakan Rio makin bertambah nih saat dia bersama Salma. Sering baik Rio maupun Atiqah mengabadikan momen-momen mereka bersama sang putri tercinta. Gemes banget deh lihatnya seperti foto-foto di bawah ini.

1. Foto pertama Rio bareng Salma nih, langsung deh aura kebapakannya terpancar.

2. Seru banget ya sepertinya punya bapak kayak Rio Dewanto gini?

Loading...

3. Selain sebagai bapak yang baik namun bisa juga jadi suami yang penuh tanggung jawab.

4. Meski sibuk promo film namun selalu ada waktu buat Salma dan istri.

5. Bahagianya Salma berada di gendongan bapak pas aqiqah.

6. Sampai tertidur lelap pun masih berada di gendongan nyaman Rio.

7. Salma berada di antara bapak dan opanya nih.

8. Suka banget mengunggah foto-foto Salma, habis imut banget dan bikin pengen cepet-cepet pulang kerja.

9. Gemesin banget gak sih bapak dan anak satu ini? Semoga sehat selalu ya Salma!

Loading...
Loading...