Lindungi Komputermu Dengan 10 AntiVirus Terbaik di Dunia Ini

Sebagai pemakai computer atau laptop, anda mesti tetap waspada pada serangan virus. Bila sampai menyerang computer atau laptopmu, bisa menganggu seuluruh pekerjaan yang telah anda kerjakan, bahkan hilang saat itu juga.

Komputermu dapat rusak serta paling parahnya, anda tak dapat lagi memakai computer. Nah, untuk menghindar hal itu berlangsung, ada aplikasi antivirus yang bisa memberi perlindungan komputermu.

Anda mesti tahu Antivirus mana yang paling baik untuk dipakai serta terjamin mutunya dalam mencegah serangan virus yang umumnya datang mendadak.

Ada 10 antivirus paling baik didunia yang perlu kamu tahu.


1. Bitdefender Antivirus Plus.


kopyiesone.wordpress.com

kopyiesone.wordpress.com

Bitdefender yaitu piranti lunak antivirus yang bisa dipakai untuk Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) serta FreeBSD. Bitdefender ada dalam dua jenis yakni yang berlisensi namun berbayar (premium) serta yang berlisensi gratis.

choozz.blogspot.com

choozz.blogspot.com

Antivirus yang satu ini telah berulang-kali ada di posisi satu. Lantaran keamanannya terjamin serta telah di uji oleh ahlinya.


2. Kaspersky AntiVirus


mohd-ikhsanmaulana.blogspot.com

mohd-ikhsanmaulana.blogspot.com

Kaspersky diawalnya disebut AntiViral Toolkit Pro, kerap disingkat KAV. Kaspersky adalah satu program antivirus yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab.

Program ini didesain buat perlindungan pemakai dari malware, khusus computer yang menggerakkan Microsoft Windows serta Mac OS X. walau ada pula versus Linux untuk customer bisnis.

malware.wikia.com

malware.wikia.com

Antivirus dikenal juga handal serta gampang sekali di temui di Indonesia. Sekarang ini Kaspersky tengah gencar berpromosi dengan beragam media.


3. Norton Antivirus Pro 2013


karmanboegyss.blogspot.com

karmanboegyss.blogspot.com

Norton 360 yaitu aplikasi keamanan computer yang dikembangkan oleh Symantec Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows XP serta Vista.

Norton 360 tawarkan perlindungan keamanan computer tradisional, ditambah keamanan situs, backup, serta alat pemeliharaan computer.

securitysofts.com

securitysofts.com

Norton antivirus mempunyai banyak pemakai serta kemampuan yang cukup stabil. Hingga bikin computer anda tetaplah stabil serta aman dari ancaman virus.


4. F-Secure Antivirus 2013


softpedia.com

softpedia.com

Diantara program piranti lunak antivirus yang lain, F-Secure adalah satu diantara antivirus paling baik yang pernah ada. F-Secure membuat perlindungan komputermu dengan cepat, efektif, serta efisien dengan tehnologi perlindungan mutakhir.

Penambahan feature keamanan terintegrasi pada F-Secure, bakal bikin komputermu terproteksi dari virus, spyware, worm, serta Trojan, sekalian temukan dan menyingkirkan rootkit.

softwarecrew.com

softwarecrew.com

Piranti ini dapat membuat perlindungan komputermu dari virus yang menebar lewat e-mail, cookie atau malware.

Antivirus yang satu ini dapat disebutkan pemain baru. Namun tak kalah dengan Antivirus pendahulunya bila permasalahan kwalitas keamanannya.


5. G Data AntiVirus 2013


topteny.com

topteny.com

G Data Antivirus yaitu satu diantara product piranti lunak antivirus paling baik. G Data mempunyai tingkat keamanan tinggi serta gampang dipakai. Antivirus serta antispyware dipadukan dengan proteksi situs.

Sama dengan F-Secure, antivirus ini bikin komputermu terproteksi dari virus, spyware, worm, serta Trojan, sekalian temukan dan menyingkirkan rootkit. Piranti ini dapat membuat perlindungan komputermu dari virus yang menebar lewat e-mail, cookie atau malware.

kachade.wordpress.com

kachade.wordpress.com

Antivirus yang satu ini mungkin saja sedikit asing untuk pemakai di Indonesia. Lantaran Antivirus ini banyak dipakai oleh orang-orang luar terutama daerah Amerika Serikat.


6. BullGuard Antivirus 12


techsupportall.com

techsupportall.com

BullGuard mempunyai alat antispamware serta deteksi dini pada virus yang masuk. Antivirus ini didesain untuk mengidentifikasi serta meniadakan beragam virus, spyware, worm, rootkit, serta Trojan.

Antivirus ini selalu memindai komputermu serta mencari sinyal tanda kehadiran virus, melindungi kotak masuk e-mail tetaplah bersih, serta membuat perlindungan komputermu bila tengah on-line.

pcworld.com

pcworld.com

Antivirus ini mungkin juga masihlah asing di telinga pemakai tanah air. Antivirus ini sangat asing untuk Indonesia. Namun permasalahan keamanan tetaplah terjamin walau sedikit pemakainya.


7. AVG Antivirus 2013


amazon.com

amazon.com

AVG yaitu program antivirus yang di buat oleh AVG Technologies. Sebelumnya bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft.

Kekhasan AVG dari antivirus lain adalah LinkScanner. Manfaat LinkScanner yakni men-scan tautan pranala ketika menjelajah dunia maya. LinkScanner berperan dengan baik pada peramban Mozilla Firefox serta Internet Explorer. AVG mempunyai feature Anti-Rootkit.

vilridica.science

vilridica.science

Tetapi, AVG sebagian besar hanya bakal mengkarantina virus yang dideteksi, namun lambat dalam pemindaian. Serkarang AVG telah mempunyai feature komplit tentang keamanan. Jadi sistem proteksi AVG dinilai komplit serta mutakhir.

Sebagai pemain lama didunia perlindungan keamanan computer, antivirus AVG begitu popular hingga saat ini.


8. Avast! Pro 2013


dc23computer.blogspot.com

dc23computer.blogspot.com

Avast yaitu satu program anti-virus yang diperkembang oleh Alwil Software yang bertempat di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kalinya launching pada April 1988.

zulfiecmt.blogspot.com

zulfiecmt.blogspot.com

Avast mempunyai pemakai yang banyak. Lantaran Antivirus ini sangatlah popular didunia. Khususnya untuk Indonesia.


9. Avira Antivirus Premium 2012


geckoandfly.com

geckoandfly.com

Avira adalah satu perusahaan piranti lunak antivirus buatan Jerman. Mesin scan virus AntiVir umum disebut Luke Filewalker yang pertama kalinya di luncurkan pada th. 1988. Saat didirikan pertama kalinya, anti-virus ini disebut H + BEDV Datentechnik GmbH.

Anda dapat mengunduhnya dengan cara gratis ataupun premium. Untuk perlindungan optimal, begitu disarankan beli anti-virus ini.

praxistipps.chip.de

praxistipps.chip.de

Avira sama seperti dengan AVG yang disebut pemain lama serta sangatlah popular di kelompok pemakai computer.


10. ESET NOD32 2013


mantabgratis.blogspot.com

mantabgratis.blogspot.com

Antivirus ini begitu mensupport perlindungan serta keamanan saat berinternet. Eset NOD32 adalah pilihan pas bila komputermu menginginkan lebih terproteksi dari virus yang mendadak saja menyerang komputermu dunia maya.

sinau-belajar.blogspot.com

sinau-belajar.blogspot.com

Eset Node32 mempunyai cukup banyak pemakai, Antivirus ini dikenal juga cukup enteng tak memberatkan system.

Loading...
1