Apes! Ditangkap Waria Saat Beraksi, Penjambret Nangis Minta Ampun Sambil Bilang Begini

Posted on

Lahiya – Tindak kriminal bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja. Mulai dari copet hingga begal, tak pandang bulu saat melakukan aksinya.

Namun, peristiwa langka sekaligus lucu terekam kamera saat seorang jambret melakukan aksinya. Alih-alih mendapatkan barang korbannya, jambret ini malah tertangkap sekelompok waria.

Seorang pengguna Facebook bernama Becka Bacardy mengunggah video aksi waria meringkus jambret tersebut. Dalam video, tampak seorang pria berkaus biru yang dikepung sejumlah waria.

Para waria ini sepertinya kesal dengan ulah penjambret tersebut. Mereka merasa kesal karena salah satu rekannya menjadi korban pria tersebut. Dengan nada mengancam, waria ini meminta agar pelaku tak bertindak macam-macam.

Baca juga: Hiii Ngeri! Gara-Gara Terjebak Iming-Iming Lipstik Murah, Seorang Wanita Harus Terima Dampaknya

Kirain banci tuh lemah yah, aku tadi udah ngincer kamu,” tutur salah satu waria, seperti dilansir tribunnews.com.

Tak hanya itu, pelaku juga sempat meminjam ponsel untuk menghubungi saudaranya. Namun, ia malah memanggil waria di hadapannya dengan panggilan “abang”. “Tolong teleponin bang,” ujar pria tersebut memelas.

Tak terima dengan panggilan tersebut, perekam video pun protes. “Kok abang sih?” katanya.

Diketahui, pria tersebut awalnya berniat menjambret salah satu waria yang sedang berada di pinggir jalan. Usai menjambret, pelaku langsung tancap gas dan mencoba kabur. Namun, ia malah dikejar oleh para waria hingga motor yang dikendarainya terperosok ke dalam parit.

Geram dengan ulah pelaku, para waria pun kompak mengerubutinya. Mereka mengancam akan membawa pelaku ke kantor polisi. Tak cuma itu, sejumlah waria juga mengancam pelaku akan melepas seluruh pakaiannya.

Mendapat ancaman ini, pelaku langsung minta ampun. Ia juga merengek agar tak dibawa ke polisi.

Baca juga: Sepasang Kekasih Tewas di Pantai Telawas Karena Selfie, Kerabat dan Mantan Beri Kesaksian. Ternyata…

Namun, tak lama kemudian polisi datang ke lokasi dan mengamankan pelaku. Para waria juga ikut ke kantor polisi untuk memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

Tak disebutkan dimana dan kapan peristiwa ini terjadi. Berikut videonya:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan