Apes! Wanita Berobat Usai Dipukul Pria di Klub Malam, Sampai RS Malah Dihajar Lagi oleh Dokternya

Posted on

Lahiya – Pemukulan dalam bentuk apapun, apalagi diarahkan kepada seorang wanita sangatlah tidak dibenarkan. Dan hal inilah yang terjadi pada seorang wanita muda yang berasal dari Rusia. Singkat cerita, ia pergi ke rumah sakit untuk mengobati luka-lukanya setelah dihajar oleh seorag pria tak dikenalnya di sebuah klub malam.

Namun, alangkah terkejutnya ia saat berada di rumah sakit, dokter yang seharusnya mengobati luka-luka yang dideritanya malah memukulnya. Berdasarkan sumber yang dilansir Tribunnews.com dari Daily Mail, penyerangan itu terjadi pertama kali di sebuh klub malam.

Gadis yang masih berusia 20 tahun itu diminta pergi berobat ke dokter. Tapi, alangkah kagetnya Dmitrieva, nama gadis tersebut, mengetahui siapa sang dokter. Ternyata, dokter yang menanganinya itu merupakan pria yang telah memukulnya tadi malam di klub. Melihat Dmitrieva, sang dokter pun langsung emosi dan kembali melakukan pemukulan.

Baca juga: Kisah Tragis Jemadi, Penjual Sayur yang Mukanya Hilang Digerogoti Kanker Ganas. Awalnya Hanya Jerawat di Hidung

“Banyak saksi mata yang akan membuktikan bahwa kau yang pertama kali mengancamku,” kata sang dokter.

Si dokter bahkan mengancam wanita itu jika ia berani melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Saat tengah adu argument si dokter terlihat berusaha memblok kamera untuk tidak merekam aksinya. Tapi, sayangnya video tersebut menyebar dengan cepat.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan