aplikasi-kamera-android

7 Aplikasi Android Ini Bikin Kamera HP Setara DSLR

Posted on

Bermacam aplikasi kamera dengan feature yang cukup lengkap nampaknya dapat mengundang perhatian beberapa orang untuk mengambil alih kehadiran aplikasi kamera bawaan dengan aplikasi kamera pengganti.

Jaman photo selfie yang tengah ramai sekarang ini seperti mengharuskan tiap-tiap orang untuk terus eksis di sosial media, dengan penampilan photo sebaik-baiknya.

Tanpa perlu beli kamera DSLR, anda dapat memperoleh kwalitas gambar yang sama kerennya cuma dengan mengunduh aplikasi kamera di android. Apa sajakah aplikasi itu?

1. Instagram

androidpit.com
androidpit.com

Aplikasi ini yaitu satu diantara aplikasi filter kamera hp yang tawarkan sistem editing dengan cara cepat. Dapat disebut, kalimat “Insta” dalam nama aplikasi ini mengarah pada arti “instan” yang bermakna praktis serta cepat.

Sekali taruh, photo bakal diupload ke penyimpanan on-line serta media lokal. Dalam perubahannya, Instagram lalu jadi bagian dari Facebook.

2. Camera 360

technolifes.com
technolifes.com

Camera360 termasuk juga aplikasi kamera Android paling baik yang tawarkan filter serta editing lebih kaya dibanding aplikasi sebelumnya.

Aplikasi ini lebih konsentrasi pada bagaimana caranya mengaplikasikan beragam dampak agar photo (terlebih photo muka) dapat tampak lebih cantik serta rupawan dari awalnya.

Hadirnya Camera 360 benar-benar sangat menolong dalam membuahkan photo paling baik tanpa butuh beberapa ribet mengeditnya di computer melalui Phootshop maupun yang lain.

Baca Juga: Lindungi Komputermu dengan 10 Antivirus Terbaik Ini

3. PicsArt

winbeta.org
winbeta.org

Untuk sistem editing yang lebih kompleks, PicsArt dapat dikatakan sebagai aplikasi kamera Android paling baik yang kaya feature editing.

Diawali dari PicsArt Camera, pemakai dapat mengambil photo dengan praktis. Hasil photo itu lalu dapat diedit sesuka hati.

Dari mulai memberikan filter, memberikan dekorasi, mengatur ketajaman, kecerahan saturasi warna, semua lengkap. Aplikasi ini termasuk juga dalam aplikasi kamera Android paling baik gratis yang dapat didownload dari Google Play Store.

4. Google Camera

slashgear.com
slashgear.com

Aplikasi garapan dari Google ini lengkapi jejeran aplikasi kamera Android paling baik setelah itu. Dengan aplikasi ini, photo dapat dengan gampang diedit untuk ditambahkan dampak buram seperti hasil bidikan kamera DSLR.

Diluar itu, penyusunan ketajaman warna tersebut sebagian penyusunan yang lain bakal mempermudah pemakai untuk bikin photo yang lebih eksklusif.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan