SHARE
Loading...

Nama Citra Kirana sudah hampir lima tahun menghiasi layar kaca sebagai Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Aktingnya yang memukau dengan senyumnya yang manis membuat Ciki dikagumi semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga orangtua sekalipun.

Di antara anak muda, Ciki dikagumi karena gayanya yang hits abis. Mulai dari gaya yang feminim hingga sporty. Yang penting cantik sesuai umurnya yang masih 23 tahun. Yuk simak gaya chic Ciki di bawah ini.

1. Sweater dan denim dipadukan kacamata hitam jadi OOTD andalan Ciki saat jalan-jalan ke luar negeri.

1-0cb765d0cbdf4f6e955a01ed7e7e727a.jpg

2. Ciki juga tipe fangirl yang gak malu menunjukkan kekagumannya lho. Tuh buktinya pakai kaos gambar G-Dragon.

Loading...

2-d0f8824e945fe2e72b907312186b873a.jpg

3. Selain G-Dragon, Ciki juga fansnya Justin Bieber. Jauh-jauh ke negeri tetangga pakai kaos JB buat nonton konsernya.

3-3fe009576b31c3f3a3d238eaee696cc1.jpg

4. Meski sering berpenampilan sporty namun Ciki juga bisa kok feminim seperti ini dengan gaun sabrinanya.

4-19fdb946b13c7e6ffb1f7700273e4b96.jpg

5. Cocok nih jadi panutan OOTD untuk gaya musim panas, warna-warni bikin fresh.

5-055599bdd7821a761d8c789dd929356a.jpg

6. Meski terlihat simpel namun gaun merah Ciki sukses membuatnya tampak bersinar di acara TV.

6-cf1e692f1935848a6ffc6da2583f3e6a.jpg

7. Pakai kebaya khas begini juga bikin Ciki tampak cantik banget dan anggun.

7-44b62a60357e763dcb565c2e7f6f2c40.jpg

8. Jaket denim bisa dimodifikasi jadi kemeja keren kayak begini lho, mau coba?

8-821cd44ad7ca15596867694218fc356d.jpg

9. Simpel, gaya Ciki saat baru bangun pagi dan olahraga nih.

9-fec838f390271647e9362b05dfbd77fe.jpg

10. Ini sih juara banget gayanya, chic banget dan gak bikin bosen. Sukses terus ya Ciki.

10-3fa69b220f98c83981885dc99e2bf80d.jpg

Loading...
Loading...