Heboh Berita Tentang Jadi Direktur AirAsia, ini 5 Fakta Raline Shah! Gak Boleh Ngiri Sama Fakta yang Ke 4 ya!

Posted on

Aktris dan model Raline Shah diangkat sebagai direktur pada unit bisnis maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Malaysia, AirAsia Indonesia. Hal ini diumumkan CEO AirAsia Tony Fernandes. Fernandes mengumumkan pengangkatan Raline melalui akun Instagram pribadinya, Senin (8/8/2017). Ia mengunggah foto dirinya tengah berpose bersama Raline.

“Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO,” tulis Fernandes dalam keterangan fotonya.

Namun, Fernandes tidak menyebutkan posisi apa yangakan diduduki oleh Raline Shah. Tentunya hal ini menarik perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya Raline dikenal sebagai seorang aktris Indonesia. Yuk, kenalan lebih dekat dengan aktris cantik ini.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 fakta menarik seputar Raline Shah yang jarang diketahui banyak orang.

1. Membintangi film Box Office Indonesia

Raline terjun ke dunia akting sejak tahun 2012. Ia dikenal publik lewat aktingnya di film adaptasi novel berjudul 5 CM.

Film yang diadaptasi dari cerita novel best seller ini membuat Raline Shah beradu akting dengan bintang muda top lainnya, seperti Fedi Nuril, Herjunot Ali, Denny Sumargo, dan Pevita Pearce. Film 5 Cm ini menjadi salah satu film box office pada 2012.

Setelah itu, ia kembali bermain di film yang tak kalah populer berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa. Film itu hadir dalam dua bagian. Film 99 Cahaya di Langit Eropa diadaptasi dari novel karya Hanum Salsabila Rais.

2. Disebut kembaran Miranda Kerr

Wajahnya yang cantik disebut-sebut mirip dengan model cantik, Miranda Kerr. Well, jika dilihat-lihat, bibir keduanya membuat mereka berdua terlihat mirip ya.

3. Berasal dari keluarga terpandang

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan