SHARE
Loading...

Dalam dunia entertaiment, memilki wajah rupawan menjadi penunjang utama bahkan tak sedikit artis yang sangat memperhatikan kecantikannya agar tetap dapat bersaing diketatnya kompetisi dunia entertain. Tapi tahukan kamu ternyata artis berikut ini tidak hanya cantik namun memiliki karir pendidikan yang juga cemerlang.

1. Dian Sastrowardoyo

Lebih dikenal dengan nama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro ternyata aktris cantik satu ini memiliki nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo, yang lahir dijakarta 35 tahun silam.

Dian Sastrowardoyo memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara pertama di ajang GADIS sampul majalah GADIS. Ia adalah lulusan jurusan filsafat FIB UI (S1) dan kemudian melanjutkan ke jenjang paska sarjana (Master) Manajemen Keuangan di MM UI dan lulus tahun 2014 dengan predikat cum laude.

Loading...

Dian Sastrowardoyo meraih kepopuleran setelah tampil memukau di film Pasir Berbisik tahun 2001, dan sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Hingga kini dian sastro masih aktif dalam dunia akting dan film layar lebar terbaru yang ia bintangi dengan judul “Kartini” akan tayang dibioskop pada 19 april 2017.

2. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono lahir di Jakarta, 25 Desember 1991. Ia adalah Aktris Indonesia yang akrab disapa Icha dan merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.

Mengawali kariernya sejak menjadi cameo dalam film Petualangan Sherina ( pada tahun 2000) dan kemudian memperoleh peran yang lebih besar dalam film Janus Prajurit Terakhir. Alyssa juga termasuk kedalam jajaran aktris berpendidikan tinggi dimana ia menyelesaikan studi S2-nya dengan jurusan Corporate Communication di London School Public Relation (LSPR) Jakarta diumurnya yang masih 21 tahun.

3. Nycta Gina

Artis cantik yang sering berpenampilan kocak ini lahir di Jakarta, 3 November 1984. Mengawali karier menjadi model di sebuah majalah remaja, kemudian bermain di sinetron Gadis. Sibuk di dunia entertain dan sering bergaya kocak seperti terlihat saat ia berperan sebagai Jeng Kelin ternyata aktris ini tidak lupa memperathikan pendidikannya. Nycta Gina menempuh studi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, dan mendapatkan gelar dokter umum.

Istri dari Rizky Kinos ini masih aktif sebagai aktris dan pernah tampil sebagai pengisi suara karakter Agnes di film Despicable Me 2.

4. Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl lahir di Quakenbruck, Jerman 17 Agustus 1993 . Ia adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini mulai berkarier di dunia Internasional. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi Sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) dan pernahmendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori “Aktris Ngetop” pada tahun 2007.

Cinta menempuh pendidikan di kampus bergengsi Columbia University dengan mengambil jurusan Ilmu Politik dan Psikologi serta sukses lulus dengan predikat Cum Laud, tak hanya satu namun cinta lulus sekaligus dengan dua gelar jurusan Psikologi dan Sastra Jerman.

5. Gita Gutawa

Aluna Sagita Gutawa lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993, lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa. Ia adalah seorang penyanyi sopran, aktris dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia dan merupakan putri dari komponis Erwin Gutawa.

Setamat Sekolah Mengah Atas dari SMA Bina Nusantara, Gita Gutawa kemudian lanjut S1 di Universitas Birmingham Inggris pada tahun 2011. Kemudia meraih gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 2014, ia pun langsung melanjutkan S2 secara free lewat beasiswa di London School of Economics and Political Science (LSE).

6. Maudy Ayunda

Ayunda Faza Maudya lahir di Jakarta 19 Desember 1994. Maudy adalah aktris dan penyayi berkebangsaan Indonesia. Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film Untuk Rena yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena.

Artis cantik pemain film Perahu Kertas ini berhasil meraih gelar Bachelor of Arts in Philosophy, Politics and Economics dari kampus tertua di Inggris, Oxford University pada tahun 2016 yang ia tempuh selama3,5 tahun.

Loading...
Loading...