SHARE

Belakangan ini, layar kaca Indonesia sedang diwarnai dengan artis-artis cantik, muda, dan berbakat. Gak sedikit orang yang jarang menonton TV gak mengenali artis-artis cantik ini. Mungkin karena memang karirnya di dunia pertelevisian Indonesia masih baru, jadi masih belum familiar wajahnya.

Tapi gak ada nyangka sih yah ternyata artis-artis pendatang baru ini umurnya masih belasan tahun. Mungkin kalau sekilas kamu perhatikan, gayanya keliatannya udah kuliah atau umurnya udah 20 tahun. Namun, ternyata artis-artis cantik pendatang baru ini umurnya masih belasan tahun. Kirain udah siap dipinang, ternyata masih muda banget. Siapa aja sih mereka? Langsung aja deh kepoin yuk.

1. Cassandra Lee

Kekasih dari Randy Martin satu ini memang dikenal sebagai artis muda keturunan bule. Dari parasnya saja sudah terlihat jelas bahwa dirinya memang memiliki darah bule. Ditambah lagi dengan logat berbicaranya yang juga rada cadel gitu. Cewek cantik ini sudah sering bermain film dan sinetron. Tapi tahukah kamu umur Cassandra Lee berapa? 20-an? Salah! Cassandra lahir tanggal 15 Maret 2001. Jadi, kalau dihitung-hitung umurnya sekarang tepat 16 tahun. Gak keliatan sama sekali yah, kalau ternyata umurnya masih belasan. Kirain udah 20-an.

2. Ranty Maria

Masih ingat dengan pemeran Luna dalam serial Hearts? Nah, ini nih sekarang sudah besar. Ranty Maria kini tengah disibukkan dengan sinetron barunya bersama sang kekasih Ammar Zoni. Namanya kini telah bertengger sebagai artis muda dan berbakat. Wajahnya juga sering banget muncul di berbagai stasiun TV. Nah, ada yang tau gak umur Ranty Maria berapa? Lahir tanggal 26 April 1999, umur Ranty Maria kini masih di angka 17 tahun. Baru banget punya KTP. Masih belia banget yah, kekasih Ammar Zoni ini.

3. Stefhanie Zamora

Wajahnya udah gak asing lagi di dunia perartisan tanah air ini. Mengawali karir di tahun 2013, Stefhanie Zamora atau yang lebih akrab dipanggil Steffi ini sudah melanglang buana menjadi artis sinetron. Gadis keturunan Jerman-Arab-Jawa ini ternyata umurnya masih 16 tahun lho. Lahir tanggal 15 Desember 2000, Steffi gak keliatan banget kalau umurnya masih belasan. Kirain udah punya KTP, eh ternyata belum.

4. Indah Permatasari

Kalau yang satu ini kamu familiar gak sama wajahnya? Ingat dengan iklan Mastin… good gak? Nah, ini nih si gadis yang menyanyikan dan berlaga dalam iklan tersebut. Namanya Indah Permatasari. Mengawali karir dari iklan, kini nama Indah semakin dikenal. Namanya telah bermain dalam film ternama Rudi Habibie. Lalu dirinya juga mendapatkan penghargaan di beberapa ajang bergengsi Indonesia. Nah, gadis cantik ini ternyata umurnya masih belasan lho. Lahir tanggal 16 Mei 1997, umur Indah kini masih 19 tahun. Masih terbilang muda banget yah, untuk ukuran wanita yang terlihat seperti sudah 20 tahun. Setahun lagi udah 20 tahun sih.

5. Amanda Manopo

Pendatang baru satu ini juga sudah mampu mendapatkan perhatian publik. Mantan kekasih dari El Rumi ini, namanya semakin jaya di dunia keartisan tanah air. Bakat aktingnya sudah banyak menghiasi persinetronan tanah air nih. Nah, kekasih dari Esa Sigit ini ternyata umurnya masih 17 tahun lho. Lahir tanggal 6 Desember 1999, Amanda sudah resmi mendapatkan KTP. Tapi kalau dilihat-lihat emang gak keliatan yah kalau umurnya masih belasan tahun.

6. Amanda Rawless

Kalau kamu perhatikan, sekilas saja, gadis satu ini terlihat seperti sudah berumur 25 tahunan yah? Tapi ternyata dugaan kamu salah. Artis cantik yang bernama Amanda Rawless ini ternyata umurnya masih 16 tahun. Lahir tanggal 25 Agustus 2000 ini bakalan punya KTP di tahun ini. Ditambah lagi, Amanda jago make up juga lho. Duh, cantiknya sih natural tapi gak nyangka aja kalau umurnya ternyata masih 16 tahun.

7. Tatjana Saphira

Model cantik yang wajahnya juga udah sering banget menghiasi layar kaca kamu ini, ternyata masih sangat belia. Kekasih dari aktor ganteng Herjunot Ali ini ternyata masih 19 tahun. Lahir tanggal 21 Mei 1997, Tatjana dikenal banyak membintangi film-film ternama Indonesia lho. Dan sekilas, wajahnya mirip sama Chelsea Islan yah? Apa jangan-jangan? Gak kok!

8. Salshabilla Adriani

Artis cantik satu ini juga wajahnya udah sering banget menghiasi layar kaca kamu semua. Karirnya dimulai dari umur 7 tahun dan memulainya dengan menjadi member sebuah girl band. Selain sering main sinetron, Salshabilla juga disibukkan dengan YouTube channelnya. Kini kabarnya dia sedang mengeluarkan single musik gitu. Nah, ternyata artis cantik satu ini belum genap 17 tahun lho. Lahir tanggal 12 Agustus 2000, Salshabilla umurnya masih 16 tahun. KTP aja belum punya yah. Kirain udah 20 tahun, taunya masih sangat belia.

9. Natasha Wilona

Mantan kekasih dari Stefan William ini juga ternyata masih sangat belia. Lahir tanggal 15 Desember 1998, umur Natasha saat ini masih 18 tahun lho. Namun, karirnya sudah gak usah ditanya. Selain sinetron, Natasha juga mulai merambah dunia model iklan. Di beberapa kesempatan, artis cantik yang lagi digosipin dengan Verrell Bramasta ini memiliki banyak penggemar lho.

Gak ada yang nyangka sih kalau beberapa artis cantik di atas ini ternyata masih sangat belia. Masa remajanya sudah harus tergerus dengan tuntutan pekerjaan yang super padat. Mungkin, dengan tuntutan pekerjaan sebagai artis tersebutlah yang membuat artis cantik yang masih belia di atas ini terlihat lebih tua dari umurnya. Jadi, gak heran sih kalau tampilan mereka gak sesuai dengan umurnya. Namun, di balik itu semua mereka hanyalah remaja yang masih banyak belajar.

Loading...
Loading...