6 Artis Ganteng ini Udah Punya Anak, Tapi Mukanya Masih Aja Kayak Bayi! Kamu Suka yang Mana?

Posted on

Usia terus bertambah setiap waktu, biasanya diikuti dengan perubahan wajah yang semakin menjadi tua. Tapi, nggak semua orang menjadi tampak tua seiring berjalannya waktu. Orang-orang semacam ini biasa disebut baby face. Semakin tua, masih imut aja pokoknya.

Seperti bapak-bapak selebritis berikut ini. Sudah punya anak, masih saja berwajah imut. Pokoknya usianya masih terlihat sangat muda deh. Penasaran siapa saja?

Berikut 6 seleb yang masih berwajah baby face padahal sudah punya anak yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Ricky Harun masih kerap perankan anak sekolah, padahal anak sudah dua dan usia sudah 29 tahun.

2. Nicky Tirta nih, juga masih unyu banget padahal sudah 33 tahun dan sudah punya anak juga.

3. Sahrul Gunawan juga nggak kelihatan kalau sudah 40 tahun dan punya dua anak beranjak gede.

4. Rifky Balweel sama anaknya nih, kayak teman seumuran kan?

5. Mantan Risty Tagor lagi nih, Stuart Collin yang juga baby face banget.

6. Dirly Idol sudah punya dua anak tetap awet muda.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan