23 Artis Indo yang Punya Kembaran Seleb Korea. Coba Cek Siapa yang Paling Mirip!

Posted on

Sejak tahun 2010, remaja Indonesia sudah terkena virus hallyu wave atau K-Pop dari Negeri Gingseng, Korea Selatan. Boyband dan girlband mereka yang enerjik serta wajah yang rupawan bikin banyak remaja klepek-klepek deh. Belum lagi dengan aktor dramanya, gak cuma para ABG aja tapi ibu-ibu aja juga suka. Mereka para fans rela deh keluar uang banyak demi bisa beli album atau nonton konser oppa-oppa yang ganteng itu.

Padahal ya kalau dipikir ngapain sih ngefans sama cowok-cowok Korea? Artis-artis Indonesia juga gak kalah cakep dari mereka bahkan banyak yang mirip lho. Wah emang iya? Jangan-jangan masih saudara nih? Daripada penasaran yuk cek foto-foto di bawah ini seperti dilansir dari @miripkpop.

1. Sandra Dewi – Song Hye Kyo

hotbirthdays.com

2. Randy Martin – Mark NCT

selebriti.website

3. Ariel – Donghae Suju

twitter.com/adust_budiono

4. Stefan William – Vernon Seventeen

bintang.com

5. Morgan Oey – D.O EXO

laielylanisi.blogspot.co.id

6. Winda Khair – Kim So Eun

biodataprofil.com

7. Fedi Nuril – DK Seventeen

kharismanovianti.com

8. Asmirandah – Han Chae Young

bintang.com

9. Irfan Hakim – Ken Vixx

gambar10.blogspot.co.id

10. Casandra Lee – Lisa Blackpink

twitter.com/cassandrasleee

11. Rafael Smash – Junhyung B2st

kapanlagi.com

12. Rangga Smash – Seungkwan Seventeen

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan