23 Artis Indo yang Punya Kembaran Seleb Korea. Coba Cek Siapa yang Paling Mirip!

Posted on

Sejak tahun 2010, remaja Indonesia sudah terkena virus hallyu wave atau K-Pop dari Negeri Gingseng, Korea Selatan. Boyband dan girlband mereka yang enerjik serta wajah yang rupawan bikin banyak remaja klepek-klepek deh. Belum lagi dengan aktor dramanya, gak cuma para ABG aja tapi ibu-ibu aja juga suka. Mereka para fans rela deh keluar uang banyak demi bisa beli album atau nonton konser oppa-oppa yang ganteng itu.

Padahal ya kalau dipikir ngapain sih ngefans sama cowok-cowok Korea? Artis-artis Indonesia juga gak kalah cakep dari mereka bahkan banyak yang mirip lho. Wah emang iya? Jangan-jangan masih saudara nih? Daripada penasaran yuk cek foto-foto di bawah ini seperti dilansir dari @miripkpop.

1. Sandra Dewi – Song Hye Kyo

hotbirthdays.com

2. Randy Martin – Mark NCT

selebriti.website

3. Ariel – Donghae Suju

twitter.com/adust_budiono

4. Stefan William – Vernon Seventeen

bintang.com

5. Morgan Oey – D.O EXO

laielylanisi.blogspot.co.id

6. Winda Khair – Kim So Eun

biodataprofil.com

7. Fedi Nuril – DK Seventeen

kharismanovianti.com

8. Asmirandah – Han Chae Young

bintang.com

9. Irfan Hakim – Ken Vixx

gambar10.blogspot.co.id

10. Casandra Lee – Lisa Blackpink

twitter.com/cassandrasleee

11. Rafael Smash – Junhyung B2st

kapanlagi.com

12. Rangga Smash – Seungkwan Seventeen

kemonbaca.blogspot.co.id

13. Teuku Rassya – B.I Ikon

lihat.co.id

14. Kevin Aprilio – Kwak Dong Yeon

showbiz.liputan6.com

15. Aura Kasih – Yura Girls Day

harianhaluan.com

16. Rizky Nazar – Kim Minggyu Seventeen

biodataartis.net

17. Boy William – Siwon Suju

hello-pet.com

18. Marcell – Taeyang Bigbang

arissugianto.net

19. Iqbal CJR – Jaemin NCT

ainisastra.com

20. Abimana Aryasatya – Verbal Jint

bintang.com

21. Chika Jessica – Momo Twice

wowkeren.com

22. Kim Jung Nam Turbo – Raditya Dika

smeaker.com

23. Irwansyah – S.Coups Seventeen

kapanlagi.com

Gimana mirip-mirip kan ya? Awas salah ngenalin lho ya

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan