SHARE
Loading...

Sadar gak sih kalau di setiap sinetron Indonesia pasti ada salah satu yang berperan sebagai sosok yang cupu di gengnya? Biasanya mereka ini jadi korban bully atau kalau gak dijadiin lucu-lucuan. Meski perannya cupu begitu namun keberadaan mereka menjadi salah satu daya tarik tersendiri di setiap sinetron.

Namun pernah gak sih kamu penasaran gimana kehidupan asli mereka sebenarnya? Apakah juga cupu punya? Eits, salah besar di kehidupan aslinya mereka malah cakep banget, hits lagi. Masak sih? Gak percaya?

1. Kathy Indera

Ini nih artis yang lagi ramai dibicarakan banyak netizen. Dia ini main di sinetron Anak Jalanan berperan jadi Melly. Melly ini termasuk dalam gengnya Reva dan karakternya cupu abis serta sering pakai kacamata pink. Meski gitu, perannya yang lucu bisa membangkitkan suasana dan tawa sinetron Anak Jalanan. Namun di kehidupan aslinya ternyata Kathy ini cakep abis lho, badannya itu bak model deh. Benar-benar beda antara main sinetron dan aslinya.

2. Anjasmara

Di era tahun 2000-an kamu pasti akrab dengan sinetron Si Cecep? Yup sinetron ini bercerita tentang sosok anak cupu bernama Cecep yang baik hati. Cecep diperankan langsung oleh aktor kawakan Anjasmara. Di kehidupan aslinya Anjasmara ini termasuk jajaran aktor ganteng Indonesia, namun demi sinetron Cecep dia berani merubah penampilannya jadi cupu abis. Sekarang aja di usianya yang sudah berkepala empat, dia masih tetap terlihat awet muda dan ganteng lho.

3. Teuku Ryan

Ada Si Cecep ada juga Si Yoyo. Kedua sinetron ini punya cerita yang hampir sama yakni tentang seorang pemuda cupu dengan tingkat kecerdasan yang terbatas. Dengan rambut model mangkok dan kacamata, Yoyo bikin gemas penonton deh. Nah di kehidupan aslinya Teuku Ryan ini emang udah ganteng dari dulu sih, jajaran aktor top tanah air.

4. Kevin Leonardo

Kamu yang mengikuti sinetron Duyung di MNC TV pasti tak asing dengan sosok Buyung deh. Dengan tambah dua gigi kelinci yang mencolok, Buyung memang diplot menjadi sosok yang cupu. Meski begitu, Kevin Leonardo yang memerankan tokoh Buyung aslinya ganteng banget lho, pinter basket lagi. Calon idola baru nih.

5. Cindy Gulla

Dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda, mantan anggota JKT48 ini berperan sebagai Nasya. Nasya merupakan sahabat baik Dinda Hauw yang perannya di sinetron itu jadi anak cupu yang selalu di-bully teman-temannya. Padahal di kehidupan aslinya Cindy ini cewek imut yang sekarang jadi Youtuber lho.

6. Rizky Nazar

Saat bermain dalam sinetron Alphabet, Rizky berperan sebagai Alpha, cowok yang culun tapi sebenarnya pinter banget. Penampilannya itu lho bener-bener deh baju dikancingin sampai atas, rambut klimis sehingga sering disebut cupu. Padahal sih aslinya Rizky ini masuk jajaran aktor muda ganteng yang karirnya sekarang lagi menanjak lho.

Gimana aslinya cakep-cakep ya mereka? Namun atas nama profesionalitas mereka rela berubah jadi culun lho, bener-bener artis yang totalitas dan patut diacungi jempol nih.