SHARE
Loading...

Selalu memberikan kejutan yang tak pernah dibayangkan.

Setiap wanita pasti ingin memiliki pasangan yang romantis dan sangat mengerti dirinya. Tetapi, tidak semuanya laki-laki di dunia ini mampu melakukannya. Dan, hanya wanita-wanita beruntung yang mendapatkannya.

Seperti, beberapa selebriti Tanah Air berikut ini, mereka begitu beruntung mendapatkan suami yang sangat romantis dan baik hati. Terkadang, keromantisan mereka sampai membuat wanita lain ikut terbawa perasaan alias baper.

Arie Untung

fenita-arie.jpg

Loading...

Fenita Arie salah satu wanita yang beruntung telah mendapatkan hati Arie Untung. Bagaimana tidak, Fenita selalu dihujani kejutan di setiap momen spesialnya. Salah satunya, saat Fenita berulang tahun yang ke-27 tahun, pada 31 Agustus 2013 lalu.

Arie mengikuti acara We Sing For You – Love On Top yang disiarkan di stasiun televisi Net. Ia membuat kejutan tersebut di sebuah mal di Jakarta, dengan melantunkan beberapa lagu, dan salah satunya lagu ciptaannya sendiri khusus untuk Fenita, berjudul Mencintaimu.

Glenn Alinskie

glenn alinskie 9.jpg

Tak hanya Fenita, Chelsea Olivia pun kerap mendapat kejutan spesial dari sang suami, Glenn Alinskie. Kejutan tersebut bahkan Chelsea dapatkan dari sejak mereka menjalin asmara sampai akhirnya menikah.

Salah satu momen yang tak terlupakan adalah saat Glenn melamar Chelsea di atas kapal. Dan uniknya, Glenn melamar sang istri tepat di hari kelahiran Chelsea yang ke-22 tahun, pada 29 Juli 2014 lalu.

Gading Marten

gading marten.jpg

Selain itu, Gisella Anastasia pun mendapatkan pasangan yang sangat romantis dan baik hati, yakni Gading Marten, pria yang sudah 3 tahun menikahinya.

Momen paling romantis yang diberikan Gadeing yaitu pada saat anak Roy Marten ini melamar Gisella. Gading memang tak secara langsung melantunkan sebuah lagu romantis untuk sang istri. Namun, ia memanggil penyanyi favorit Gisella, Glenn Fredly, untuk menyanyikan tembang Kisah Romantis dengan dentingan keyboard. Acara tersebut juga dihadiri oleh keluarga dan teman-teman yang seragam memakai baju putih-putih.

Momen Gading melamar sang pujaan hati bertepatan dengan ulang tahun Gisella yang ke-22.

Loading...
Loading...