SHARE

Isu perceraian Dian Pelangi belakangan ini santer terdengar. Bahkan, desainer kondang tersebut kabarnya telah mengajukan gugatan cerai sejak 14 Juli 2016 silam dan akan menjalani sidang pada 25 Agustus 2016 mendatang.

Hal ini pun seolah semakin menegaskan rumah tangga Dian Pelangi dengan Tito Haris terancam karam di tengah jalan. Padahal mereka berdua belum dikaruniai seorang anak.

Namun tak hanya Dian Pelangi, pasangan-pasangan artis berikut ini juga mengalami nasib serupa sebelumnya. Mereka bercerai padahal belum memiliki anak. Berikut 8 pasangan artis tersebut yang kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Cita Citata – Galih Purnama.

Penyanyi dangdut Cita Rahayu alias Cita Citata resmi menyandang status sebagai janda sejak diceraikan sang suami, Galih Purnama alias Ijonk pada Maret 2015 silam. Mereka resmi bercerai padahal belum dikaruniai anak satu pun.

2. Surya Saputra – Dewi Sandra.

Image result for surya saputra cerai

Surya Saputra sempat menikah dengan Dewi Sandra pada tahun 2000 silam. Namun mereka bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 4 tahun. Saat itu mereka tidak dikaruniai anak.

3. Glenn Fredly – Dewi Sandra.

Image result for glenn fredly dewi sandra

Bagaikan jatuh di lubang yang sama, Dewi Sandra kembali mengalami nasib serupa setelah menikah dengan Glenn Fredly. Belum begitu lama menikah, Glenn akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 17 Maret 2009.

4. Lulu Tobing – Danny Bimo.

Image result for Lulu Tobing - Danny Bimo

Menikah sejak September 2006, usia pernikahan Lulu Tobing dengan suaminya, Danny Bimo sudah memasuki tahun ke-10. Namun pernikahan yang cukup lama tersebut tak membuat mereka dikaruniai anak hingga akhirnya bercerai. Kabar yang berhembus bahkan sempat menyebutkan jika rumah tangga mereka berdua retak lantaran Lulu dan Danny belum bisa memberikan cucu untuk Siti Hardijanti Rukmana atau yang dikenal dengan Mbak Tutut.

5. Bella Shofie – Suryono.

Bella Shofie resmi menjadi istri kedua Suryono pada sejak Mei 2015. Namun sayangnya, pernikahan itu harus kandas di tengah jalan setelah sang suami menggugat cerai awal 2016 kemarin. Ketidakcocokan kembali menjadi alasan mereka berdua berpisah.

6. Dewi Persik – Saiful Jamil.

Image result for dewi saiful

Saipul Jamil dan Dewi Persik resmi menikah pada Juni 2005 silam. Pernikahan mereka sempat mendapat ujian saat tiba-tiba Saipul melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara bulan Agustus 2006. Namun keduanya memilih rujuk kembali setelah menjalani tiga kali persidangan. Hingga akhirnya Saipul Jamil resmi menyandang status duda setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara pada tanggal 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Persik.

7. Dewi Persik – Aldi Taher.

Lepas dari Saiful Jamil, Dewi Persik kembali menikah dengan Aldi Taher pada Agustus 2008. Namun sayangnya pernikahan mereka hanya seumur jagung. Aldi menggugat cerai Dewi Persik enam bulan kemudian, atau tepatnya pada Maret 2009.

8. Cici Paramida – Ahmad Suhebi.

Penyanyi dangdut senior Cici Paramida menikah dengan seorang pengusaha bernama Ahmad Suhebi pada Maret 2009 silam. Namun baru beberapa bulan menikah, Cici sudah memergoki sang suami selingkuh dengan wanita lain. Hingga akhirnya mereka bercerai pada bulan Desember di tahun yang sama.

Loading...
Loading...