SHARE
Loading...

Tanpa disadari selama ini kebanyakan kaum wanita seakan sudah didoktrin mengenai standar kecantikan. Hanya wanita bertubuh langsing dengan hidung mancung dan kulit putih yang bisa disebut cantik. Alhasil, nggak sedikit wanita yang berusaha mengubah penampilannya sesuai standart yang telah berlaku selama ini.

Dana yang dikeluarkan juga nggak murah, mulai dari suntik putih, viller, hingga operasi plastik, semua dilakukan demi bisa disebut cantik. Tapi cantik sebenarnya nggak melulu harus punya kulit putih loh.

Buktinya beberapa artis tanah air tetap mempesona dengan kulit eksotisnya yang berwarna kecokelatan. Berikut ini kami telah merangkum deretan artis cantik yang terkenal memiliki warna kulit eksotis.

1. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi

Loading...

Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi yang satu ini? Sosok Anggun C Sasmi dikenal dan digemari banyak orang tak hanya di Indonesia melainkan hingga mancanegara. Terkenal dengan suara merdunya yang khas, Anggun juga punya kelebihan lain yaitu kulit kecokelatannya yang tak kalah menawan.

2. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti

Adinia Wirasti mulai populer di masyarakat sejak membintangi film Ada Apa Dengan Cinta dan Critical Eleven. Adik kandung dari Sara Wijayanto ini punya bentuk tubuh yang indah dan atletis. Nggak cuma itu aja, kulit berwarna kecoklatannya juga tampak eksotis. Dengan warna kulitnya yang khas Indonesia, kecantikan alami Adinia Wirasti begitu terpancar.

3. Tara Basro

Tara Basro

Tara Basro juga menjadi salah satu artis yang mampu membuktikan kalau cantik itu nggak harus putih. Dengan kulit eksotisnya, Tara telah membintangi sejumlah film populer seperti 3 Srikandi, Catatan (Harian) Si Boy, Pendekar Tongkat Emas, dan masih banyak lagi. Nggak cuma itu, di tahun 2005 silam, ia juga sempat menjadi Gadis Sampul sebelum terjun ke dunia hiburan.

4. Farah Quinn

Farah Quinn

Farah Quinn merupakan selebritis sekaligus koki ternama di tanah air. Selain pandai memasak, Farah Quinn juga memiliki paras yang cantik dengan warna kulit kecokelatan. Farah selalu percaya diri dengan warna kulitnya yang khas Indonesia banget. Pesona dan kecantikannya selalu terpancar saat tampil di depan umum.

Tuh kan, cantik ternyata nggak harus putih. So, hargai warna kulit aslimu. Cukup dirawat, tanpa perlu dipaksa putih dengan memakai bahan kimia yang mampu merusak kesehatanmu.

Loading...
Loading...