9 Artis yang Akhirnya Dikarunia Momongan Setelah Lama Menikah. Bahagia Banget Lihatnya!

Posted on

Bagi kaum wanita yang sudah menikah, kehamilan tentu jadi berita bahagia yang sangat dinantikan. Karena kehadiran seorang anak adalah pelengkap bagi manisnya hidup berumah tangga.

Namun pada kenyataannya ada beberapa di antara mereka yang harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan memperoleh momongan. Bahkan, mereka harus menunggu bertahun-tahun sampai akhirnya dikaruniai anak.

Di kalangan pasangan artis, ada cukup banyak artis yang menunggu beberapa tahun sampai akhirnya diberi kepercayaan momongan. Salah satunya adalah Cynthia Lamusu, yang setelah 8 tahun menikah dengan Surya Saputra akhirnya resmi menjadi orangtua bayi kembar yang lucu.

Selain pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, masih ada beberapa artis berikut ini yang sempat menunggu beberapa lama sampai akhirnya dikaruniai momongan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini nama-nama mereka.

1. Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan suaminya Aufar Hutapea harus menunggu dua tahun sampai akhirnya dinyatakan akan memiliki anak. Kini, Olla dikaruniai putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 16 Januari 2015.

2. Deswita Maharani.

Setelah 2 tahun menikah, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi akhirnya dikaruniai momongan. Pasangan ini memberikan nama Kabay Anaking Maryadi untuk putra pertama mereka.

3. Atiqah Hasiholan.

Pasangan yang selalu terlihat mesra ini mengikat janji suci pernikahan pada tahun 2013. Setelah sempat mengalami keguguran dalam kehamilannya yang pertama, Atiqah Hasiholan akhirnya kembali dikaruniai calon anak yang masih dalam kandungannya dan diketahui sudah berusia lima bulan.

4. Sissy Priscillia.

Sissy Priscillia akhirnya hamil setelah 4 tahun menikah dengan pembalap Rifat Sungkar. Artis yang melejit lewat film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu dikaruniai putra pertamanya, El-Mayka, pada 24 Januari 2014. Dan kebahagiaan hidupnya bertambah pada 8 Agustus 2015 dengan kelahiran putra kedua Mikkairo Riley Sungkar.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan