7 Artis Tanah Air ini Nyaris Gak Punya Haters, Hidupnya Pada Lurus-lurus Aja. Salut!

Posted on

Namanya juga hidup, pasti ada aja yang suka dan ada aja yang benci. Apalagi kehidupan para selebrtis tanah air, pasti ada aja deh yang benci mereka di balik banyak nge-fans sama mereka. Fenomenal saat ini tuh rada-rada deh, maraknya haters membuat beberapa selebritis malah semakin terkenal.

Kenapa? Ya namanya juga haters, pasti senengnya nyinyir atau nyindir terus komentar di akun sosmednya para selebriti ini, makanya dengan begitu makin terkenal lah. Eits, tapi gak semuanya seleb tanah air punya haters yang buat mereka terkenal. Ada beberapa selebritis yang terkenal bukan karena banyak haters-nya, malahan beberapa seleb ini nyaris gak punya haters, bisa dibilang gak punya sama sekali sih.

Kenapa bisa dibilang gitu? Karena prestasi mereka nyata adanya dan gak pernah buat masalah yang aneh-aneh. Namanya juga seleb ya kan, berbuat yang aneh sedikit pasti jadi bahan omongan deh. Jadi, gak usah heran lagi deh kalau kehidupan selebriti kebanyak diekspos media, karena mereka public figure yang menjadi bahan santapan tiap harinya para media.

Nah, beda dengan beberapa selebrtis ini nih. Kamu wajib tau dan kira-kira kalau kamu udah tau, setuju gak sama YuKepo bahwa para seleb ini gak pantas dibenci dan emang gak punya haters. Langsung aja deh yuk kepoin!

1. Fedi Nuril

Mengawali karir dari bermusik, dan kini lebih sibuk berakting pria tampan yang belum lama ini menikah dan akan memiliki seorang buah hati ini ternyata bisa dibilang gak punya haters. Kenapa? Karena, ya tau sendiri kan prestasinya positif, jarang membuat kontroversi, dan digemari banyak ibu-ibu dari film-filmnya yang memukau. Duh, pokoknya artis sejatilah ya. Nyaris gak ada berita jelek tentang seleb ganteng satu ini.

2. Raline Shah

Model cantik yang mengawali karinya dalam film 5 cm ini juga gak punya haters lho. Banyak yang bilang bahwa Raline Shah tuh orangnya ramah banget. Liat aja senyumnya, bikin semua cowok-cowok rela deh ngantri buat dia. Duh, kecantikan alami dengan murah senyumnya itu bikin orang tuh susah buat ngebenci wanita satu ini. Ditambah lagi hampir gak ada berita buruk tentang model iklan cantik satu ini. Setuju gak kamu?

3. Dian Sastro

Apalagi yang satu ini, dari ABG sampe sekarang udah berumahtangga dan memiliki buah hati yang teramat lucu, gak ada kayaknya orang yang membenci artis cantik ini. Sama sekali! Apalagi Dian Sastro memiliki prestasi yang udah gak patut lagi dipertanyakan berapa banyak, pasti banyak banget! Ibu muda yang satu ini juga dikenal ramah lho dan sederhana banget orangnya. Padahal, Dian Sastro bisa dibilang sebagai artis sejati juga nih.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan