6 Artis ini Hobi Banget Selfie! Kalau Kayak Gini Kamu Jadi Betah Ngepoin Instagram Mereka, atau Malah Males?

Posted on

Tren selfie memang melanda masyarakat di seluruh penjuru dunia. Mereka senang melakukan selfie dalam kegiatan apapun. Bahkan banyak juga selfie yang justru malah membuat seseorang menjadi celaka.

Berbeda dengan para artis papan atas Indonesia ini, mereka memiliki cara sendiri saat-saat yang paling pas untuk selfie. Dan tentu saja memiliki pengalaman yang berbeda saat melakukan selfie. Seperti apa yah? Berikut enam artis Indonesia yang gemar melakukan selfie.

1. Nikita Willy.

Pesinetron cantik ini rupanya memang gemar melakukan selfie. Nikita mengungkap selfie sangat penting untuk perempuan. Lantas, kapan ya biasanya Nikita melakukan selfie?

“Biasanya kalau ada pemandangan bagus, lagi makeup, dan saat bangun tidur,” katanya saat ditemui media belum lama ini. Ia mengaku karena terlalu seringnya selfie, orang-orang di sekitarnya merasa risih. Meski sering melakukan selfie, namun mantan kekasih Diego Michiels ini jarang mengunggah ke media sosial.

“Kalau dilihat di Instagram jarang banget aku upload foto selfie karena aku nggak percaya diri. Tapi kalau di folder banyak banget isi selfie-nya,” ungkapnya.

2. Agnes Monica.

Penyanyi yang sudah go internasional ini juga sering melakukan selfie. Menurutnya selfie bukan hanya saat tampil cantik saja, tetapi juga saat ada momen yang bagus. “Biasanya di panggung selfie sama dancer dan band gue,” katanya.

3. Al Ghazali.

Anak pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maya Estianty ini juga tak melewatkan tren selfie. Baginya selfie sifatnya universal bukan untuk per orang atau bukan hanya untuk anak-anak seusianya. Bahkan orang tua pun melakukan selfie.

Al mengaku setiap ada momen penting dirinya selalu melakukan selfie. “Kaya kemarin aku abis naik gunung, kalau di gunung selfie pas banget. Atau pas liburan di pantai, saat nge-DJ juga suka selfie,” ujarnya.

4. Afgan Syahreza.

Penyanyi tampan sekelas Afgan Syahreza pun rupanya sering melakukan selfie loh. Biasanya ia melakukan selfie saat momen spesial aja. Sependapat dengan Agnes Monica, ia mengatakan tidak hanya saat tampil keren untuk melakukan selfie tapi momen senatural mungkin.

Bahkan ia mengaku sering mengunggah foto saat belum mandi. “Sekarang kan sudah ada Insta Story. Sering banget misalnya baru bangun atau lagi olahraga, keringet-keringetan bisa di-share. Karena menurut aku Selfie tidak melulu harus narsis tampil oke tapi lebih ke perjalanan kita sehari-hari. Terutama ke fans,” jelasnya.

5. Shireen Sungkar.

Menjadi ibu dua anak ini tentu saja sering mengabadikan momen saat bersama keluarga. Ya, itulah yang dilakukan oleh Shireen Sungkar. Biasanya ia melakukan selfie bersama keluarga kecilnya saat sedang liburan.

“Anak dan keluarga pasti jadi momen terbaik untuk selfie. Bahkan saat liburan mereka (anak-anak) pusing liat mamanya selfie mulu,” katanya.

6. Prilly Latuconsina.

Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini ternyata memang penggila selfie. Ia mengaku lebih suka foto selfie daripada difotoin orang.

“Boleh diperiksa handphone aku, rata-rata isinya foto selfie semua,” ungkapnya. Menurutnya, dengan melakukan foto selfie dapat mendapat kepuasan tersendiri. Seperti bisa nentuin angle sendiri dan melihat wajah langsung di layar.

“Angle terbaik saat selfie adalah muka dari sebelah kiri. Kalau selfie kayak ngerasa lebih bagus aja hasilnya dari pada difotoin,” tambahnya. Ia pun memberikan tips untuk kamu yang ingin selfie. “Itu tadi, harus tau muka kita anglenya dari mana. Cari Angle yang tepat. Background juga kali ya. Biar keseluruhan bagus. Jangan asal selfie,” pungkasnya.

Nah, dari keenam artis di atas, mana nih Sobat yang menjadi inspirasimu saat berselfie?

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan