9 Artis yang Identik dengan Rambut Palsu. Nomor 8 Rela Ngeluarin Uang Sampai 13 Miliar!

Posted on

Penampilan selebriti di atas panggung secara tak langsung mampu memberikan kesan tersendiri di hati penonton. Sebagai seorang publik figur, penampilan menjadi hal yang tak boleh dilupakan. Semua mata akan memerhatikan penampilan sang idola, dari mulai ujung rambut hingga kaki. Maka tak heran apabila seleb akan berusaha memberikan tampilan yang terbaik.

Salah satu cara yang dilakukan para seleb untuk memberikan tampilan menarik adalah dengan mengenakan rambut palsu. Pemakaian rambut palsu ini membuat sang seleb menjadi semakin percaya diri. Kebiasaan inilah yang mampu menjadikan sang idola jadi identik dengan rambut palsu.

Nah, ini dia sembilan seleb yang identik dengan rambut palsunya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (18/7). Ada yang suka ganti warna tiap harinya.

1. Jenita Janet.

Pedangdut asal Indonesia ini dikenal sebagai penyanyi yang suka memakai rambut palsu. Ia pun kerap terlihat mengganti warna rambutnya. Meski begitu, Jenita Janet tetap cantik ketika melepas rambut palsunya.

2. Ade Teamlo.

Personel band Teamlo bernama Ade dikenal dengan rambut palsunya yang mirip karakter Dora.

3. Amanda Bynes.

Pemain film She’s the Man ini dikenal suka mengonta-ganti warna rambut palsunya. Dari mulai warna rambut pirang hingga warna menyala.

4. Keira Knightley.

Aktris cantik Keira Knightley pada tahun 2016 mengumumkan kabar mengejutkan bahwa dirinya telah lebih dari 5 tahun menggunakan rambut palsu. Hal tersebut disebabkan karena masalah kulit kepala yang menyebabkan dirinya kehilangan banyak rambut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan