SHARE

Tak sekadar tekun di dunia hiburan, deretan seleb ini ternyata punya jabatan oke di sebuah perusahaan ternama. Seleb ini pun memiliki pengalaman selain di dunia hiburan. Mereka pernah merasakan menjadi kerja kantoran.

Siapa saja mereka? Ini dia 5 seleb yang punya jabatan mentereng di perusahaan besar dihimpun dari berbagai sumber. Ada yang direktur!

1. Raline Shah.

Nama Raline Shah menjadi hangat diperbincangkan lantaran pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini ditunjuk sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia. Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris menyebutkan penunjukkan Raline Shah menjadi bagian dari perusahaan AirAsia Indonesia berdasarkan persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia AirAsia.

2. Anjasmara.

Aktor tampan Anjasmara pernah menduduki jabatan sebagai Head of Division serial komedi dan sinetron di MNC Pictures pada tahun 2014-2015 silam. Seleb yang juga instruktur yoga ini pernah merasakan kerja kantoran di mana terikat oleh jam kerja. Meski begitu, suami dari Dian Nitami ini kini lebih menekuni dunia yoga.

3. Rihanna.

Sebelum Raline Shah, pada tahun 2014 silam penyanyi pop Rihanna pernah ditunjuk menjadi direktur kreatif perlengkapan olahraga wanita pada perusahaan besar asal Jerman bernama Puma. Pemimpin Eksekutif Puma, Bjorn Gulden mengatakan menemukan sosok yang tepat untuk produk perlengkapan olahraga wanita. Rihanna sendiri memiliki citra yang baik secara global. Penunjukkannya ini membuat Rihanna terlibat dalam ajang seperti promosi.

4. Sandra Dewi.

Sandra dewi pernah menjabat sebagai Director of Corporate Communication Paramount Land. Sandra Dewi bekerja di perusahaan properti yang ada di Kawasan Serpong.

5. Acha Septriasa.

Pada tahun 2012 silam, Acha Septriasa pernah menjadi seorang pekerja kantoran di mana ia menjabat sebagai External Public Relation di sebuah perusahaan tambang. Pada akhirnya, Acha memilih terjun ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Loading...
Loading...