Vakum Karena Berbagai Alasan, 8 Artis ini Akhirnya Nyemplung Lagi ke Dunia Hiburan. Nomor 7 Jadi Bahan Pro Kontra Netizen Banget!

Posted on

Memiliki banyak tawaran pekerjaan, ternyata tidak serta merta selalu menjadi fokus utama seorang selebriti. Namun, ia juga memiliki impian di bidang lainnya. Tak jarang impian tersebut justru harus mengorbankan kariernya.

Di tengah karier yang sedang cemerlang, beberapa selebriti sempat berhenti dari dunia hiburan yang sempat membesarkan namanya. Ada yang ingin fokus mengurusi keluarga, ada juga karena ingin berbisnis. Siapa saja seleb yang pernah vakum dan seperti apa kisahnya? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini.

1. Dimas Seto.

Sosok Dimas Seto memang tidak asing lagi di dunia perfilman. Namun, kiprahnya sempat terhenti beberapa saat. Suami dari Dhini Aminarti ini sempat vakum dari dunia akting karena ingin lebih fokus dalam mengembangkan bisnis baju kokonya. Pada tahun 2015 lalu, sosoknya sudah kembali wara-wiri di layar kaca TV Tanah Air. Ia memulai kembali terjun ke dunia hiburan dengan membintangi film Dejavu: Ajian Puter Giling.

2. Sheila Marcia.

Perempuan bernama lengkap Sheila Marcia Joseph ini juga pernah vakum dari dunia hiburan. Tak tanggung-tanggung, Sheila Marcia telah vakum selama lebih kurang lima tahun lamanya. Sejak menikah dengan Kiki Mirano pada 27 April 2011, perempuan kelahiran 3 September 1989 itu memang memilih fokus pada keluarga.

Namun, sejak rumah tangganya kandas tahun 2016 lalu, Sheila memutuskan untuk kembali mulai syuting lagi. Ibu tiga anak ini menandai kembalinya dirinya dengan turut membintangi sinetron hits Anak Jalanan.

3. Dian Nitami.

Aktris yang populer di era 90-an, Dian Nitami saat ini memang sudah jarang tampil di televisi. Menurut pengakuan istri Anjasmara itu, ia memang sengaja mengurangi kegiatannya di industri hiburan Tanah Air untuk fokus mengurus anak-anaknya yang sudah beranjak besar.

Namun, akhirnya pada tahun 2016 ia kembali bermain peran lewat film Rudy Habibie. Meski begitu, Dian mengatakan belum akan kembali berkecimpung sepenuhnya ke dunia yang membesarkan namanya.

4. Vidi Aldiano.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan