SHARE
Loading...

Era tahun 2000-an memang menjadi puncak ajang pencarian bakat di Indonesia. Namun salah satu yang terbesar dan berkelas internasional adalah Indonesian Idol. Tercatat Indonesian Idol sudah mengudara selama delapan musim dari tahun 2004 hingga sekarang.

Melalui ajang ini juga melahirkan berbagai penyanyi kaliber Indonesia. Sebut saja Ihsan Tarore, Judika, Citra Scholastika, Rinni Wulandari, Delon dan masih banyak lagi. Nah bagaimana ya transformasi penampilan mereka saat audisi dibanding sekarang saat sudah sukses? Simak di bawah ini, dijamin bikin pangling banget deh.

1. Ihsan Idol dulu kurus dan cupu banget sekarang makin ganteng dan berisi. Udah gitu bisa nyanyi lagu dangdut lagi.

2. Rinni Wulandari dulu masih polos sekarang makin elegan. Apalagi pasca menikah cantiknya makin berlipat deh.

3. Penampilan Delon dari dulu sampai sekarang gak berubah ya? Tetap ganteng dan awet muda banget.

4. Sama seperti Delon, Dirly juga tetap terlihat awet muda lho sampai sekarang. Meski jadi aktor sekarang namun nyanyi tetap jalan kok.

5. Judika mungkin menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol yang paling sukses mengingat lagu-lagunya yang selalu hits banget.

6. Meski sempat jatuh bangun namun patut diakui jika suara Aris Idol itu bagus banget deh.

7. Gisella yang dulu masih imut-imut sekarang jadi keibuan banget deh.

8. Citra Scholastika dulu pas audisi usianya masih muda banget sekarang jadi makin cantik deh.

9. Monita dari dulu sampai sekarang gak berubah sepertinya tetap manis dengan suara yang merdu.

10. Rambut kribo dari Kunto Aji emang khas banget. Meski begitu jangan salah suaranya bikin meleleh deh. Ssst sekarang sudah jadi ayah lho.