6 Artis Ganteng ini Putuskan Menikah Sebelum Usia Genap 25 Tahun. Kamu Berani Niru Gak? 3 Harmonis dan 3 Lainnya Cerai!

Posted on

Banyak banget kalangan selebritis Indonesia yang menunda pernikahan karena ingin fokus pada karier terlebih dahulu. Apalagi cowok nantinya bakal jadi tumpuan hidup keluarga. Makanya, banyak banyak artis yang memilih menikah menjelang usia kepala tiga. Bahkan ada juga yang sudah lewat usia kepala tiga masih membujang.

Tapi ada pula artis cowok yang memilih menikah muda, lho! Usia 25 tahun biasanya disebut sebagai usia ideal seorang cowok menikah. Tapi para artis tampan ini malah memilih menikah sebelum usia 25 tahun. Siapa saja mereka?

Berikut deretan artis tampan Indonesia yang menikah sebelum usia 25 tahun seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Rifky Balweel (20 tahun).

Artis yang mulai dikenal sejak memerankan tokoh Jono di sinetron Inikah Rasanya ini berani menikahi Risty tagor pada tanggal 10 Oktober 2010. Saat itu usia Rifky baru 20 tahun, sedangkan Risty baru berusia 21 tahun.

Namun rumah tangga mereka yang dikarunia anak bernama Arsen Raffa Balweel ini tak bertahan lama. Mereka bercerai pada 2014. Pada 2015 Risty menikah dengan Stuart Collin, namun pernikahan itu ternyata hanya bertahan hingga 2016.

2. Abimana Aryasatya (19 tahun).

Saat Abimana Aryasatya berada di puncak karier, banyak fans yang menyangka jika aktor ganteng ini belum menikah. Padahal Abimana sudah menikah saat usianya terbilang muda, 19 tahun. Saat itu, ia nekad menikahi Nindya Mutya yang akrab disapa Inong.

Diakui keputusan ini memang sedikit nekat, namun ia bersyukur kini keluarga kecilnya lah yang memberi kebahagiaan dan arti hidup baginya. Kini ia sudah dikarunai 4 anak. Keluarga Abimana pun selalu terlihat romantis di media sosial dan memang jauh sekali dari gosip.

3. Dirly Idol (22 tahun).

Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini dikabarkan menikahi Celine Evangelista pada 2006 lalu. Saat itu Dirly baru berumur 22 tahun. Sementara saat itu Celine baru berumur 18 tahun.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan