5 Seleb Tanah Air ini Pernah Terancam di DO dari Kampusnya. Nomor 3 Paling Lama!

Posted on

Lulus adalah momok tersendiri bagi sebagian mahasiswa tingkat akhir. Sebab ada beragam alasan yang menjadi penghambat seseorang mengalami keterlambatan lulus, salah satunya karena kesibukan di luar dunia akademik.

Seperti yang dialami para seleb Tanah Air ini. Berkarier sekaligus melanjutkan studi dalam waktu yang bersamaan adalah tantangan tersendiri. Mau tak mau, seleb ini harus memilih mana yang diprioritaskan. Para seleb ini pada akhirnya mengalami kendala seperti keteteran.

Akibat kesibukan yang merayap dan alasan lainnya, perkuliahan seleb ini mengalami kendala. Deretan seleb ini menjalani masa studi lebih lama dengan lainnya. Ia pun sempat mendapat teguran atau ‘surat cinta’ dari pihak kampus. Surat berisi alarm untuk segera menyelesaikan studi atau berakhir dengan drop out (DO).

Berikut 5 seleb Tanah Air yang pernah terancam DO di kampusnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/6).

1. Anisa Rahma.

5 Seleb Tanah Air ini pernah terancam DO di kampusnya, kenapa ya?

Anisa Rahma menjalani delapan tahun perkuliahan di jurusan arsitektur. Hal tersebut terjadi lantaran ia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Beberapa waktu lalu, Anisa mengungkapkan bahwa dirinya terancam drop out lantaran masa studinya yang panjang.

Mendapat alarm tersebut, ia pun bekerja keras menyelesaikan tugas akhirnya. Eks personel Cherrybelle ini pun berhasil menyelesaikan sarjana arsitekturnya pada bulan Juni.

2. Morgan Oey.

Mantan personel boyband SM*SH ini pernah terancam DO karena sibuk di dunia musik. Morgan telah mengambil cuti kuliah selama dua tahun. Ia pun memutuskan untuk melanjutkan studinya lantaran cuti yang terlalu lama.

3. Kristina.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan