Berprestasi, Begini Potret Lembar Ijazah 7 Artis Sukses. Dari yang Pernah Kena Tsunami Sampai Lulus Cum Laude!

Posted on

Lembar ijazah menjadi salah satu bukti pencapaian dan kerja keras usai menempuh pendidikan. Maka tak heran apabila banyak orang merasa bangga telah memiliki ijazah. Kebahagiaan telah memiliki ijazah juga dirasakan oleh selebriti Tanah Air.

Melihat kembali lembar ijazah ini juga mampu membawa kembali kenangan pada masa-masa sekolah. Telah berhasil menyelesaikan studi dalam beberapa tahun, ijazah seleb ini muncul di jagad maya. Tak sedikit dari mereka yang justru mengunggahnya secara pribadi. Namun ada pula yang beredar melalui orang lain kemudian menjadi viral.

Nah, ini dia tujuh potret kertas ijazah seleb Indonesia sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber. Ada yang selamat dari bencana tsunami, lho!

1. Shireen Sungkar.

Pada tahun 2016, Shireen Sungkar berhasil menyelesaikan studinya dan bergelar sarjana Ilmu Komunikasi. Beberapa waktu kemudian, sebuah akun gosip mengunggah ijazah adik dari Zaskia Sungkar tersebut.

Unggahan akun Lambe Turah ini pun sempat menjadi buah bibir. Banyak warga net memperdebatkan foto ijazah dari ibu dua anak ini. Senyum lebar yang memperlihatkan gigi ini jadi perdebatan netizen.

2. Julia Perez.

Telah diketahui banyak orang, almarhum Julia Perez berhasil menyelesaikan studi masternya. Kala itu kebahagiaan tak terbendung dari pelantun lagu ‘Belah Duren’ ini. Tahun lalu, ia mengunggah foto ijazah lebih tepatnya transkrip nilai.

“#semangatbelajar #universitasbungkarno #lawuniversity sekarang semangat S2 jayabaya #magisterhukum bismillah,” tulis mendiang Jupe kala itu pada fotonya.

3. Nova Eliza.

Beberapa waktu lalu, Nova Eliza mengunggah foto ijazah kelulusan dari Taman Kanak-Kanak (TK) pada akun instagramnya. Pada foto tersebut tertera nama Nova Eliza yang lulus pada tahun 1986. Ijazahnya tampak robek di beberapa bagian.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan