Ashanty Berpose Seperti Ini di Atas Ranjang, Warganet: Bun Auratnya, Tolong Dikondisikan

Posted on

Lahiya – Ashanty merupakan salah satu artis yang selama ini selalu terlihat tampil anggun dan sopan di dalam setiap kesempatan. Karena hal itulah banyak warganet yang mengidolakannya, sudah artis tenar, penampilannya anggun, serta menjadi ibu sambung yang bisa dibilang sangat mengayomi anak-anaknya.

Namun, kali ini Ashaty tampil sedikit berbeda di laman Instagramnya. Ashanty mengenakan mini dress berwarna putih lengan panjang dengan floral pattern. Sayangnya, pose-pose apiknya itu tak disambut baik oleh sebagian warganet. Tak sedikit dari mereka yang menilai jika dress yang dikenakan oleh istri Anang Hermansyah itu terlalu pendek.

Baca juga: Bak Tertimpa Durian Runtuh! Berkat Selimut Bekas, Pengangguran Ini Jadi Miliader Dadakan

Tak sedikit netizen yang memberikan kritik karena Ashanty yang selama ini tampil sopan tiba-tiba saja mengenakan kostum yang dianggap terlalu minim. Dilansir dari Tribunnews.com, berikut ini beberapa komentar warganet yang mengkritik penampilan ibunda Arsy tersebut.

Komentar akun Akbarkailani: Bun auratnya bun ….tolong di ko disikan ini juta”an orang yg melihat…”cuman mengingatkan aj “mungkin berman faat heheh

Komentar akun Kamasecoffee: Astaghfirullah aladzim

Komentar akun Inayatitie: Mas Anang sepertinya dari dulu memberikan kebebasan pd istri dan anaknya soal busana yang dikenakan mereka, eman-eman mas kemolekan tubuhnya terlalu di eksplor begitu apalagi mas Anang paham agama banget.

Baca juga: Mulan Jameela Mengaku Nangis Dua Hari Sampai Matanya Bengkak, Ada Apa?

Terlebih lagi, mengenakan baju yang cukup minim dan berpose di atas ranjang dan memperlihatkan kaki mulusnya, netizen makin memberikan saran dan kritik yang bertubi-tubi datangnya.

Dan setelah ditelisik lebih jauh, ternyata itu merupakan proses syuting lagu Anang dan Ashanty yang bertajuk Cinta Surga. Yang mengambil gambar itu pun adalah suaminya alias Anang Hermansyah sendiri. Karena memang diketahui Anang juga sangat gemar dengan fotografi.

Tak hanya di atas ranjang, ada juga pose Ashanty di taman dengan mengenakan kostum yang sama. Bagaimana menurut Anda?

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan