Astaga! Digerebek Suami Tengah Begituan dengan Selingkuhan, Alasan Istri Main Serong Bikin Muntab

Posted on

Lahiya – Polsesk Sukarami, Palembang menggerebek dua orang yang bukan suami istri. Saat digerebek, keduanya tengah asik berhubungan badan di sebuah penginapan yang berlokasi di kawasan KM 7 Palembang.

Sang perempuan menyebutkan jika hal tersebut dilakukannya akibat sang suami kurang bisa memuaskannya saat di ranjang. Namanya Kaliyani Mitra (32) yang merupakan warga di Jalan Sri Gading 1 nomor 42 RT 1 RW 1 Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Ia memilih untuk main serong dengan pria yang bernama Abu Bakar Basar (42) yang merupakan warga di Jalan Perindustrian 2 Kampung Sukadamai RT 1 RW 1 Kelurahan Kebun Bunga Sukarami, Palembang.

Saat keduanya tengah asyik ‘berhubungan’ di dalam kamar penginapan, suami dan polisi tiba-tiba saja datang dan menggerebek mereka. Sontak, keduanya kalang kabut lalu digelandang ke Polsek Sukarami Palembang untuk diamankan.

Baca juga: Miris! Remaja 12 Tahun Melahirkan Diam-Diam Lalu Sembunyikan Bayi di Dalam Laci. Identitas Pacar Bikin Gempar

“Kami suka sama suka, jadi mau melakukannya,” ujar Abu Bakar saat diamankan di Polsek Sukarami Palembang, Rabu (13/12/2017), seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Sementara itu, Kaliyani mengaku dirinya suka dengan Abu Bakar dan mau diajak untuk melakukan hubungan ranjang.

“Suami kurang diranjang. Makanya saat diajak dia ketemuan dan untuk melakukan hubungan intim aku mau,” jelas perempuan yang sudah memiliki dua anak itu.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan