Astaga Kok Apes Banget! Bokong Wanita Ini Dikoyak Buaya Saat Buang Hajat di Pinggir Sungai

Posted on

Lahiya – Kemalangan harus diterima Sattinah, seorang warga Desa Sebakung, Kecamatan Long Kali, Tana Paser, Kalimantan Timur. Ketika wanita berusia 42 tahun ini baru saja memenuhi panggilan alam untuk buang hajat di pinggir sungai dekat kediamannya, ia justru menjadi korban serangan buaya.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu (24/12), ketika wanita malang tersebut usai buang air besar di sungai sekitar tempat tinggalnya, tak dikira seekor buaya menerkam tubuh bagian belakangnya tersebut, seperti yang dilansir dari laman Jpnn.com.

Akibat serangan hewan liar penghuni sungai yang begitu tiba-tiba itu, kini tubuh Sattinah harus terbaring lemah dan juga mendapatkan perawatan di dua bekas luka robek sepanjang 15 cm dan lebar 2 cm pada bagian bokong.

Kejadian berawal saat korban ingin mengambil air dari pinggir sungai yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah untuk buang air di jamban. Begitu selesai dan baru saja akan membersihkan diri, sungguh tak dinyana korban dikejutkan oleh serangan taring buaya, hingga terjatuk ke sungai.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Protes Karena Diklakson, 4 Pemuda Ini Malah ‘Keder’ Begitu Lihat Sosok di Hadapannya

Namun beruntung buaya tersebut tak lama menancapkan gigi taringnya, sehingga wanita malang tersebut bisa segera menyelamatkan diri dengan berenang ke pinggiran sungai meski dengan kondisi tubuh yang sudah sangat payah akibat serangan sebelumnya.

Dari keterangan Maryansyah (27), yang tak lain adalah anak pertama korban,begitu mendengar suara minta tolong ibunya, ia langsung berlari menghampiri sang ibu yang sudah tak berdaya dan segera memberikan pertolongan dengan membawanya ke Puskesmas.

“Pihak keluarga langsung membawa ke Puskesmas Long Kali untuk memperoleh pertolongan pertama. Korban dirujuk ke RSUD Panglima Sebaya untuk mendapatkan pengobatan karena lukanya cukup parah,” tutur Kapolsek Long Kali AKP Danang Aries Susanto, dikutip dari Jpnn.com, Selasa (26/12/2017).

Baca Juga: Tahu Rasa! Serang Wisatawan, Begal Asal Pasuruan Ini Malah Tewas Kena Ledakan Bondetnya

Usai menerkam Sattinah, menurut kesaksian pihak keluarga maupun warga setempat, buaya tersebut sering kali menampakkan diri di lokasi kejadian. Lantaran kasus serangan buaya, Kapolsek pun rutin memperingatkan warga agar lebih waspada, terutama saat tinggi air sungai meningkat.

Sementara itu, korban yang sebelumnya dibawa ke RSUD Panglima Sebaya Paser, kini kembali dirujuk ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan untuk mendapatkan perawatan intensif lantaran luka cukup parah dari terkaman buaya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan