Astaghfirullah! Emak-emak Terekam CCTV Pas Lagi Nyoba Nyolong di Swalayan. Modusnya Kayak Gini

Posted on

Akun Instagram @viralbareng mengunggah video yang memancing kehebohan. Bagaimana tidak, dalam rekaman yang diposting pada Selasa (26/9/2017) tersebut ditampilkan suasana dalam pusat perbelanjaan modern. Video tersebut tampak diambil dari rekaman CCTV. Beberapa pengunjung terlihat tengah sibuk berbelanja di tempat tersebut.

Menariknya, dari sejumlah pengunjung yang hadir, tampak ada dua sosok wanita. Seorang diantaranya tampil mengenakan busana warna merah dan berjilbab pink. Sementara wanita yang lain tampak baru saja tiba.

Wanita yang tampil mengenakan busana gelap itu pun asyik memilih barang. Tak berselang lama, hal mengejutkan pun terjadi. Pasalnya, pengunjung wanita yang baru saja tiba tersebut tampak menyerobot mengambil barang yang ada di rak.

Tak cuma itu, saat berusaha mengambil barang kebutuhannya, wanita ini ternyata melakukan hal di luar dugaan. Ia terpantau kamera membawa sehelai baju warna hitam. Baju tersebut pun disampirkannya di lengan kanan.

Tampaknya, wanita tersebut sengaja meletakkan baju di tangan karena ingin melakukan kejahatan. Setelahnya, wanita tersebut kemudian berdiri di sebelah wanita berbaju merah.

Ia pun diduga merogoh tas si wanita dan berusaha mencuri barang berharga. Tak lama berselang, wanita yang tampil mengenakan busana merah itu pun merasa tasnya dirogoh. Ia lantas menuduh wanita yang ada di sebelahnya melakukan pencurian.

Sementara wanita yang dituduh tak mengakui perbuatan menyimpang. Akibatnya, pertengkaran pun tak terhindarkan di antara keduanya. Beruntung, tak selang berapa lama, petugas pusat perbelanjaan datang untuk melerai.

Ini videonya:

Diketahui dari keterangan video, rekaman ini diambil di Toko Satu Sama, Jalan Landak, Makassar.

Sayang, tak diketahui secara pasti kapan video tersebut direkam. Meski begitu, selang beberapa saat setelah diunggah, rekaman ini sudah jadi viral di media sosial.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan