Astaghfirullah! Hina Cara Shalat, 2 Pemuda ini Keterlaluan! Salah Satunya Malah Pakai Mukena dan Tunjukkan Bagian ini …

Posted on

Tingkah laku ABG sekarang seringkali dirasa jauh berbeda dengan remajaa zaman dulu. Bahkan cara berpikir dan penampilan mereka pun juga kerap menjadi sorotan publik. Mereka seolah sangat mudah terbawa arus trend demi eksistensinya diakui dan menjadi korban derasnya perubahan teknologi.

Terkadang trend yang mereka lakukan menimbulkan kecaman publik. Pasalnya banyak anak muda yang suka melakukan aksi kekinia yang dinilia tidak pantas untuk dilakukan. Apalagi jika tren yang mereka lakukan menyinggung kepada hal-hal yang dapat menimbulkan kebencian dan kemarahan.

Seperti yang dilakukan anak muda dalam sejumlah foto yang dibagikan akun Facebook Selamat pagi Indonesia, Minggu (17/9/2017). Dalam sejumlah foto tersebut memperlihatkan dua anak muda melakukan ritual salat di lapangan futsal.

Namun apa yang mereka lakukan ini dianggap sudah keterlaluan. Mukenah yang seharusnya dipakai oleh muslimah, malah dijadikan mainan oleh dua pemuda tersebut. Satu diantara mereka mengenakan mukenah, ketika gerakan sujud, pemuda ini sengaja memperlihatkan celana dalamnya berwarna biru.

Selain itu, pria yang mengenakan mukenah bertingkah menjadi seorang imam dalam salat.

Dua ABG Ini Hina Cara Salat, Lihat Foto Lainnya Lebih Sadis, Warganet Minta Pelaku Dibakar

Mereka juga berakting menyalatkan jenazah dimana pria yang mengenakan mukenah bertindak sebagai seorang seorang jenazah yang sedang disalatkan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan