Astaghfirullah, Keterlaluan! Pemuda 21 Tahun ini Bunuh Ibunya Sendiri Cuma karena Alasan Murahan … Tega!

Posted on

Aman Dwi Prayogi (21), seorang pemuda di Polaman, Lawang, Malang, Jawa Timur nekat membunuh ibu kandungnya, Suyati (42), di rumahnya, Rabu (27/9/2017) pukul 03.00 WIB.

Awalnya polisi mengira Suyati dikira bunuh diri menggunakan seling baja yang diikatkan pada paku di dinding. Namun anggota Satreskrim Polsek Lawang dan Polres Malang justru curiga dan menemukan kejanggalan.

Saat dilakukan olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa bantal, talenan kayu dan benda lainnya yang diduga dipakai untuk membunuh Suyati. Polisi juga mencurigai Aman yang tampak sedih dan menangis di samping jasad Suyati.

Setelah dilakukan penyidikan, Aman, anak ketiga dari Suyati mengaku jika ia yang membunuh ibunya. Motif pelaku membunuh ibunya tak lain karena merasa iri kepada adiknya.

Aman merasa sakit hati pada ibunya yang dianggap pilih kasih lebih memilih sang adik. Permintaannya yang selalu ditolak sedang permintaan adiknya selalu dituruti menjadi alasan Aman menghabisi nyawa ibunya. Terakhir kali, Aman meminta dibelikan helm namun tidak dibelikan oleh sang ibu.

Berikut videonya:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan