Aturan Unik, Daerah Ini Akan Kawinkan Secara Paksa Pasangan yang Berduaan Lewat Pukul 21.00!

Halo sobat kumpulan.net, ada kabar baik buat kamu yang belum nikah, terutama kamu yang bermukim di Purwakarta.  Tetapi ini secara paksa!

Ya, ada aturan unik dari pemerintah Kabupaten Purwakarta yang mengawinkan secara paksa bagi siapapun pasangan yang masih berduaan di atas pukul 21.00.

Jadi, hati-hati ya buat kamu sobat Purwakarta, bisa-bisa urusan berabe kalau digerebek Pemda Purwakarta, bakal dikawinkan secara paksa. Kalau kamu suka sih, ya bisa jadi aji mumpung.

Nah,  aturan kawin paksa di Purwakarta itu akan efektif diberlakukan mulai pekan ini. Mengutip Tempo.co, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, menyebut bahwa aturan yang dibuatnya ini bukan gertak sambel belaka. “Ini tak sekadar gertak sambal. Kawin paksa ini efektifnya berjalan September ini,” kata Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, saat memberikan arahan kepada 193 kepala desa dan lurah serta 19 camat, di Purwakarta, Senin, 31 Agustus 2015.

Lebih lanjut, aturan ini disebut Bupati Purwakarta untuk menjaga anak muda di dearah dari tindak asusila. “Kami ingin mewujudkan Purwakarta yang berbudaya,” kata Dedi.

Kebijakan ini jelas mendapat respon yang beragam di kalangan masyarakat. Terutama di kalangan pengguna media sosial. Yah, buat yang uda ngebet kawin, aturan ini tentu bisa dimanfaatkan dengan menyengaja berduaan sampai lewat pukul 21.00 agar bisa dikawinkan gratis oleh Pemda. Nah, buat mereka yang masih ingin main-main?

Ya, itulah aturan unik di Kabupaten Purwakarta. Kalau ada aturan sejenis di daerah Kamu sobat Kultwit, gimana respon Kamu?