Aura Kasih Liburan ke Bali Bersama Seorang Pria, Netizen: Gonta-ganti Cowok Mulu

Posted on

Lahiya – Penyanyi cantik Aura Kasih dikabarkan sedang berlibur ke Pulau Dewata. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang beredar di media sosial Instagram.

Foto liburan ini dibagikan oleh akun Instagram @mak.rumpita, Minggu (24/12/2017) kemarin.

Dalam foto tersebut tampak sebuah postingan yang diunggah Aura Kasih di Path. Ia tengah bersama pacar bulenya, Lucho Moroz. Lucho diketahui merupakan seorang model asal Amerika Serikat yang sedang bekerja di Indonesia.

Unchh…. senangnya yang lagi holideyyy menikmati indahnya pantai di Bali….
Cieee… cieee…
Ada si Babang Buleleng ganteng lagi nihh…
*Liat Abang seger banget dahh kaya semriwing angin pantai,” tulis akun @makrumpita dalam postingannya, dilansir tribunnews.com

Baca juga: Dituding Pindah Keyakinan, Lulu Tobing Akui Peluk Agama Ini

Pasangan ini terlihat berfoto dengan latar belakang pantai. Aura tampak mengenakan dress bunga-bunga berwarna biru muda yang membuatnya makin cantik. Disebelahnya, tampak Lucho yang tersenyum kecil ke arah kamera.

Sontak, foto ini pun jadi perhatian netizen. Mereka langsung heboh dan meninggalkan beragam komentar. Tak sedikit netizen yang memuji ketampanan Lucho.

Namun, ada pula yang mengomentari kehidupan asmara Aura. Menurut netizen, pelantun “Long Distance” ini kerap gonta-ganti pasangan.

Ini lagi artis prasaan gw ganti ganti cwo mulu,,,, tp klw artis mah bebas aja yaa mau honeymoon dulu sblm nikah jg dah biasa kayaknya,” komentar akun @yusnietha90.

Bukan kali ini saja Aura memamerkan kedekatan dirinya dengan model tampan tersebut. Sebelumnya, ia juga sempat memberikan kejutan untuk Lucho yang berulang tahun.

Dalam video yang beredar, tampak Aura dan teman-temannya menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk Lucho. Sementara Lucho terlihat terkejut dengan wajah bahagia dan senyum mengembang di wajahnya.

Setelah Lucho menerima kue dan meniup lilin, tak disangka Aura berani mencium kekasihnya itu. Ia memberikan kecupan mesra bibir Lucho di hadapan teman-temannya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan