Awas Pelakor! Inilah 6 Alasan Mengapa Pria Beristri Jauh Lebih Menggoda Dibanding yang Lajang

Posted on

Setiap wanita tentu ingin bahagia membangun rumah tangga yang harmonis, tak ada satupun yang mau dilabeli sebagai pelakor alias perebut laki orang. Namun, faktanya ada banyak wanita yang memilih memadu kasih dengan lelaki beristri dan merusak rumah tangganya. Bahkan mereka rela walaupun harus menjadi istri kedua atau bahkan wanita simpanan.

Padahal, ada banyak lelaki lajang yang nggak kalah menggoda, punya pesona yang ‘waw’, dan juga mapan. Ternyata, bukan tanpa sebab para wanita cantik, muda, serta berprestasi memilih menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga orang lain. Inilah alasan mengapa lelaki yang berstatus suami orang lebih menarik dan menggoda dibanding para bujangan.

 1. Sebagai jalan untuk mendapatkan impian secara instan

jennifer-dunn-dan-sarita-abdul-mukti (Image source)

Yakin para pelakor menggaet hati lelaki karena cinta? Tidak bisa dipungkiri bahwa ada banyak wanita yang ingin memanjakan diri tanpa harus bekerja keras dan berusaha. Pria yang sudah beristri rata-rata sudah punya kehidupan yang mapan dan punya pekerjaan tetap. Tentu jika sukses mengambil hatinya, wanita akan dimanjakan, dibelikan ini-itu, dituruti segala apa yang diminta. Inilah yang menjadi incaran utama para pelakor, untuk mendapat kebahagiaan instan, tentunya hatinya  terlebih dulu yang harus dipikat.

 2. Semakin dewasa usia semakin mempesona

Lelaki dewasa itu mempesona (Image source)

Usia mempengaruhi lelaki dalam menghadapi setiap masalah yang datang, termasuk dalam urusan percintaan. Tak jarang wanita yang masih berstatus single mengagumi pria yang mau bekerja keras demi anak, mengusahakan segala upaya untuk kebahagiaan keluarga. Sebenarnya, kalau sekedar mengagumi dalam hati sih nggak masalah, tapi jika sampai kepincut ingin memiliki? Karena dinilai sosok lelaki itu dewasa, maka akan semakin mempesona dan menarik hati pula.

3. Lelaki yang sudah berstatus suami pasti tau cara membahagiakan wanita

Raffi dan Ayu Ting Ting (Image source)

Bertahun-tahun membangun bahtera rumah tangga, tidak mungkin suami tidak tau cara membahagikan sang istri. Hal ini jugalah yang menjadi titik fokus para pelakor, mengimpikan bisa diperlakukan sama setelah merebut pria yang satatusnya suami orang. Namun, menjadi orang ketiga tidak hanya akan menghancurkan rumah tangga orang saja, diluar itu pelakor akan merusak nama baik dan harga diri sendiri.

4. Penuh tanggungjawab dan minim gombalan

Tanggung jawab, minim gombalan (Image source)

Berpacaran dengan seorang yang statusnya masih lajang atau jomblo udah lumrah. Kehidupan percintaan juga pasti penuh drama, berbeda halnya jika menjalin hubungan dengan pria beristri. Karena dinilai tidak main-main, tegas dalam mengambil keputusan, dan minim gombalan, maka hati perempuan mana yang tidak tergerak untuk memiliki pria seperti ini?

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan