Ayah Marion Jola Akhirnya Buka Suara Tentang Isu yang Melanda Anaknya

Posted on

Lahiya – Belakangan ini publik dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang disangkutpautkan dengan salah satu kontestan Indonesian Idol, Marion Jola. Kabar tak sedap ini lantas ditanggapi dengan positif oleh kerabat dan keluarga wanita asal Kupang, NTT, itu.

Seperti dikabarkan situs tribunnews.com, dukungan dari kawan dan keluarga justru mengalir pada Marion Jola atau yang akrab disapa Lala. Ayah lala, Ari Umbu, pun akhirnya buka suara terkait dengan isu miring yang menimpa putrinya ini.

Jelang penampilan Lala di Indonesian Idol pada Senin (15/1/2018) malam, Ari yang merupakan mantan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM di Pemda Sumba Tengah ini menulis di akun Facebook miliknya sebagai berikut.

“Selamat Malam Bapak/Ibu, Saudara/I PENDUKUNG dan SIMPATISAN serta LALAVERS dimana pun ada berada terima kasih buat dukungan untuk Lala sampai dengan saat ini. Lala dalam keadaan baik2 dan sehat,” tulis Ari.

Baca Juga: Sempat Bungkam Soal Adegan Ranjang Mirip Dirinya, Marion Jola Minta Netizen Tonton Aksinya

“Tadi pagi masih sempat beribadat dengan saya di gereja yang berada dalam kompleks hotel atau karantinanya.”

“Sudah ada format dukungan SMS untuk LALA caranya ketik MARION kirim ke 95151. SMS ini hanya dapat dikirim pada saat Lala tampil. Yang mana sampai dengan saya mengetik status ini belum diketahui kapan Lala tampil menyanyi, apakah pada hari Senin tanggal 15 atau Selasa tanggal 16. Tanggal 15 Lala akan tetap tampil untuk diperkenalkan. Catatan berikut setiap nomor hp/provider dpt mengirim sms sebanyak2nya. Semua provider dapat mengirim Sms kecuali SMARTFREND,” imbuhnya.

Pernyataan Ari soal gosip video asusila yang disangkutpautkan dengan putrinya muncul setelah seorang netizen mempertanyakan hal tesebut.

Akun @Jelivia Kaleng Kalender menulis dalam kolom komentar, “Trus gimna dengan skandal video mesumnya? Bakal ada klarifikasi atau gak ?”

“Maaf pak hukum indonesia mengharuskan orang yang menuduh orang lain pencuri yang harus membuktikan bukan orang yang dituduh mencuri yang membuktikan. Dan kalau memang itu lala dia sdh didiskualifikasikan tapi makasih ya buat pwrtanyaannya,” jawab Ari.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan