Balada Cinta 6 Seleb, Pacaran Lama Nikahnya dengan Orang Lain

Posted on

Jodoh memang tak ada yang tahu. Entah dari mana asalnya atau kapan datangnya. Tak sedikit orang yang sudah menjalin cinta dengan seseorang selama bertahun-tahun justru berakhir di tengah jalan. Bahkan meski sudah digadang-gadang akan menikah, justru harus menelan kenyataan pahit dengan kandasnya hubungan mereka.

Ternyata kasus seperti itu justru pernah dialami oleh sederet artis Tanah Air lho. Ia menjalin hubungan spesial dengan seseorang dalam jangka waktu cukup lama, namun justru menikah dengan orang yang baru dipacarinya.

Penasaran siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, balada kisah cinta selebriti yang pacaran lama tapi menikahnya dengan orang lain.

1. Keenan Pierce – Raisa

Raisa sempat menjalin hubungan selama lima tahun dengan Keenan Pearce. Namun, hubungan keduanya kandas tahun lalu. Tak berselang lama, hubungan asmara Raisa dan Hamish mulai tercium media.

Raisa memang tak banyak mengekspose hubungannya dengan Hamish. Baru sejak Desember 2016 mereka mulai buka-bukaan soal hubungannya. Hamish kemudian resmi melamar pelantun ‘Kali Kedua’ itu pada Minggu (21/5).

2. Adly Fairuz- Shireen Sungkar 

17 November 2013 silam, Shireen Sungkar resmi menikah dengan Teuku Wisnu. Padahal sebelumnya, aktris cantik kelahiran 28 Januari 1992 itu sebelumnya berkencan dengan Adly Fairuz. Namun, pada bulan Juni 2010 hubungan keduanya yang sudah terjalin tiga tahun itu kandas.

3. Nafa Urbach – Primus Yustisio

Aktor kelahiran 17 Agustus 1977 ini pernah berpacaran dengan artis Nafa Urbach selama 4 tahun sejak 1997 sampai 2001. Namun akhirnya Primus menambatkan hati pada artis Jihan Fahira dengan menikahinya pada tanggal 17 September 2004, setelah berpacaran selama 2 tahun.

4. Okan Cornelius – Donna Agnesia

Donna menikah dengan presenter, Darius Sinathrya pada tanggal 30 Desember 2006. Pernikahan tersebut menjadi perbincangan hangat, keduanya dinilai terlalu cepat padahal saat itu Donna baru saja membatalkan rencana pernikahannya dengan Okan Cornelius.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan