Balas Dendam! Anaknya Dicabuli, Seorang Ayah Aniaya Pelakunya Hingga Tewas

Posted on

Lahiya – Empat orang pelaku pengeroyokan di Setia Budi, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/11) bulan lalu ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Diketahui keempat tersangka  tersebut yaitu I, AG, B dan A. Keempatnya mengeroyok korban yang bernama Chenvin hingga tewas.

Kasat Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bismo, menjelaskan bahwa aksi pengeroyokan tersebut dilakukan oleh satu keluarga. Penyebab mereka melakukannya ialah rasa sakit hati lantaran anak tersangka I telah dicabuli oleh Chenvin.

“Tersangka AG mengetahui anak tersangka I (ayah korban pencabulan) dibawa masuk ke WC. Mereka mendobrak pintu WC dan ditemui anak pelaku I sedang dicabuli. Dibantu tersangka AG, dan B, langsung menampar punggung korban. Sedangkan tersangka I mencekek leher korban sampai akhirnya Chenvin meninggal,” kata Bismo kepada wartawan, Rabu (20/12), dikutip dari Kumparan.com.

Baca juga: Dipergoki Nikita Mirzani di Hotel Bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Santai Tanggapi Begini

Bismo mengatakan bahwa keempat tersangka itu berhasil diamankan selang sehari setelah kejadian pengeroyokan tersebut. Akan tetapi sekarang ada 2 pelaku lainnya yang belum ditahan dan masih dalam proses pengejaran.

“Kejadian pengeroyokan pada 20 November. Ada video amatir yang merekam kejadian pengeroyokan, dari situ kita melakukan penangkapan. Masih ada pengejeran (pelaku),” ujarnya.

Bismo menambahkan, setelah melakukan pengeroyokan, korban langsung segera dilarikan ke rumah sakit. Akan tetapi, sayang, nyawanya tidak terselamatkan. Atas tindakan yang mereka lakukan, para pelaku dijerat dengan pasal 70 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.

“Dan adapun pelaku kita jerat pasal 70 KHUP ancaman 12 tahun penjara karena korban meninggal dunia,” imbuh Bismo.

Di samping itu, Polres Jakarta Selatan mengamankan barang bukti yaitu berupa rekaman video yang berdurasi 03.58 detik, dan juga surat otopsi dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan