Bambang Soesatyo Unggah Foto Ferrari B 1 RED, Tapi Kok Pemiliknya Seorang Satpam?

Posted on

viagra for female in india.

Lahiya ai??i?? Mobil Ferrari dengan nomor polisi B 1 RED tengah menjadi pembicaraan. Pasalnya, pemilik mobil ini disebut-sebut telah menunggak pajak mobil mewah.

Belum lagi, mobil dengan harga fantastis tersebut pernah diunggah oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Bambang, terlihat mobil mewahAi?? berwarna merah dan kuning dengan nomor polisi B 1 RED dan D 1 DOR. Sementara Bambang berdiri di antara kedua mobil tersebut.

Namun, fakta mengejutkan terungkap dibalik kepemilikan mobil mewah yang disebut-sebut menunggak pajak itu. Pemiliknya ternyata bekerja sebagai seorang petugas keamanan di pasar Blok F Tanah Abang.

Baca juga:Ai??Terbongkar! Bambang Soesatyo Beri Pernyataan Soal Mobil Mewahnya

Hal ini disampaikan oleh petugas Samsat Jakarta Barat setelah mendatangi alamat pemilik Ferrari yang berada di Jalan Kebon Jeruk Raya, Gang Y, RT 6 RW 15, Palmerah, Jakarta Barat.

Berdasarkan data Samsat, pemilik Ferrafi B 1 RED itu adalah pria bernama Andi Firmansyah. Namun, saat didatangi ke alamat bersangkutan, Ketua RT setempat menyebut bahwa Andi telah pindah rumah sejak 3 tahun lalu.

ai???Iya benar, dia Satpam di Tanah Abang,ai??? ujar Ketua RT setempat Muhammad Nur, seperti dilansir tempo.co.

Di alamat tersebut, ternyata Andi tinggal di rumah kontrakan milik Bachtiar. Menurut Bachtiar, Andi terpaksa harus pindah karena rumah yang ditinggalinya akan digunakan oleh anak Bachtiar.

Namun, Bachtiar mengaku tak percaya jika Andi memiliki mobil. Terlebih lagi Ferrari. Sebab, rumah yang ditinggali hanya bisa dilewati sepeda motor. ai???Dia pulang pergi selalu jalan kaki,ai??? ujar Bachtiar.

estradiol 2mg otc pills. Baca juga:Ai??Orang Dekat Prabowo Tewas Tertembak Oknum Polisi, Gerindra Tuntut Polri Evaluasi

Sementara itu, Bambang Soesatyo membenarkan bahwa dia pernah menjadi pemilik mobil tersebut. Namun, ia telah menjualnya dua tahun lalu. ai???Saya lupa persisnya kapan dijual,ai??? ujar Bambang.

Bambang juga mengaku bahwa dia tak mengetahui siapa pemilik mobil Ferrari B 1 RED itu sekarang.

sumber

Advertisements

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan