SHARE

Punya wajah tampan dan hidup mapan, Hesta Meiriansyah atau dr Ryan Thamrin‎ dan lebih dikenal dengan Dr OZ Indonesia, tentu saja punya kehidupan asmara. Hanya saja hingga tutup usia pada umur 39 tahun, jebolan kedoteran Universitas Gajah Mada itu tercatat masih melajang.

Soal asmara, sosok dokter tampan dikenal ramah ini sangat tertutup sekali‎, bahkan dengan keluarganya sendiri. Dan ketika terkenal pun, jarang sekali terdengar gosip asmara dari pria kelahiran Tanjung Pinang, Kepulauan Riau tersebut.

“Kalau dekat dengan perempuan, pasti ada tapi belum pernah sampai ke pembicaraan ‎pernikahan,” kata adik Ryan, Hesti Rio Sandra di rumah duka, Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran Nomor 2, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Sabtu (5/8/2017) petang.

Menurut pria yang disapa Nanang ini, dirinya sudah tinggal bersama dr Ryan ketika menempuh pendidikan di Yogyakarta. Namun, ia tidak pernah melihat sang kakak membina hubungan yang mengarah ke pernikahan.

“Tertutup sekali soal yang satu ini, nggak pernah bicara, baik sama saya, maupun sama abangnya,” kenang Nanang.

Menurut Nanang, dr Ryan semasa hidupnya lebih fokus kepada kariernya sebagai dokter dan dunia entertainment. Ingin membahagiakan keluarga merupakan tujuan dari pria kelahiran tahun 1978 tersebut.

“Sekali lagi, soal asmara almarhum sangat tertutup sekali. Hanya almarhum yang tahu,” terang Nanang.

Sebelumnya, dr Ryan meninggal di rumah tersebut pada Jumat 4 Agustus 2017 pukul 03.30 WIB. Ryan meninggal dengan tenang, dan tidak seperti yang disebutkan terkena serangan jantung atau jatuh di kamar mandi.

“Nggak ada jatuh, nggak ada serangan jantung. Kalau sakit memang iya, sejak memutuskan tidak menjadi presenter di Dr OZ lagi. Lebih banyak di Pekanbaru, sesekali ada juga ke Jakarta melihat keponakan,” ujar Nanang mengenang adiknya, dr Ryan Thamrin.(M Syukur)

Loading...
Loading...