SHARE
Loading...

Sebagai seorang wanita, berapa sih kalian ingin punya anak. 2, 4 atau lebih. Tapi memiliki banyak anak ternyata bukan hal menakutkan bagi wanita ini. Dia baru berusia 37 tahun. Tapi telah punya 38 anak. Kok bisa yah?

Tapi lebih mengherankan, saat diperiksa dokter. Dokter malah memintanya agar terus hamil. Berikut kisahnya yang dilansir, Daily Mail.

Maria adalah seorang gadis asal Afrika yang dijual ke Uganda pada saat ia berusia 13 tahun. Setibanya di Uganda, ia pun langsung resmi menjadi istri pria setempat yang telah berusia 40 tahun. Tak lama setelah ia menikah, ia pun melahirkan anak kembar dan mulai saat itu juga.

Anak-anak Maria

Ia terus-terusan melahirkan anak tanpa henti-hentinya. Kini Maria memiliki total 38 anak, di antaranya 28 anak laki-laki dan 10 anak perempuan. Namun yang begitu mengagetkan banyak orang adalah ia beberapa kali melahirkan anak-anak kembar.

Anak Maria

Dari 38 anak yang dilahirkannya, 7 pasang di antaranya adalah anak kembar, 4 pasang kembar 3 dan 3 pasang kembar 4. Namun menurut laporan beberapa media, Maria mengungkapkan bahwa hal itu dianggapnya wajar-wajar saja. Tidak ada yang aneh baginya maupun anggota keluarganya.

Anak Maria

Pasalnya ternyata ayah Maria juga memiliki 44 anak, yang mana di antaranya juga terdapat bayi kembar 3 dan kembar 4. Saat dokter melakukan pemeriksaan khusus pada Maria, akhirnya dokterpun menemukan bahwa hal itu wajar-wajar saja. Alasan mengapa Maria bisa melahirkan 7 pasang anak kembar adalah karena faktor genetika.

Anak Maria

Saat Maria melahirkan anak ke-18 nya, ia sempat ingin berhenti melahirkan lagi. Namun dokter mengatakan bahwa banyaknya ovulasi, jika tidak dibuahi, maka gak hanya membahayakan sistem reproduksinya, namun juga akan mempengaruhi hidupnya bahkan nyawanya.

Anak Maria