SHARE
Loading...

Seorang bayi 7 bulan dari Kolombia ini memiliki berat badan yang mencapai 24 kilogram, berat ini hampir setara dengan berat anak-anak 6-7 tahun. Tentunya karena kegemukan yang terlalu ekstrim ini bayi ini akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Kegemukan yang dialami bayi ini bukan cuman membuat dia memiliki berbagai penyakit, tapi bisa mengancam nyawanya.

Sejak berusia 3 bulan, bayi ini memang sudah membulat dan kelihatan sangat gemuk, bahkan ayahnya pun merasa kesulitan untuk menggendongnya kesana kemari karena beratnya yang berlebih.

Kalau dilihat dari fotonya, memang sama sekali nggak keliatan kayak anak bayi 7 bulan sih ya..

Kegemukan ini juga membuat dia akhirnya mengidap banyak penyakit, yang paling parah adalah dia sulit untuk bernafas dan mengalami gangguan endoktrin. Kadangkala, dia memerlukan tabung oksigen untuk bernapas.

Ternyata penyebab dari kegemukan yang parah ini adalah ibunya yang selalu memberikannya susu dan makanan setiap kali dia menangis, ibunya mengatakan ini dilakukannya supaya anaknya tidak menangis lagi. Tapi ternyata cara ini sangat ditentang oleh dokter dan terbukti bisa membahayakan bagi sang bayi. [ce]