Header Ad

Bayi ini Tak Berhenti Menangis Karena Sesuatu di dalam Kaos Kakinya! Ibu Wajib Baca!

June 22, 2017
10 Views

Bayi yang menangis tanpa henti tidak bisa dianggap enteng. Menjadi orangtua baru dianggap menyeramkan bagi sebagian orang. Jika bayi terus menangis, tentu ini bisa membuat orangtua jadi stres.

Selalu ada alasan kenapa bayi menangis tanpa henti. Biasanya mereka buang air, lapar atau demam. Setelah mendapat banya pengalaman, orangtua belajar bagaimana cara menenangkan sang bayi. Mereka biasanya akan tenang saat ada dipelukan sang ayah. Bisa juga dengan menggendongnya maka tangisnya akan reda.

Namun, hal ini tak terjadi pada bayi pasangan Scoot Walker dan Jessica Walker.Saat bayinya menangis tanpa henti, mereka melakukan berbagai cara namun tak berhasil, melansir babiesdailynews. Mereka menggendong, mengayun, bahkan merendam bayinya karena takut ia merasa kepanasan.

Pada akhirnya, pasangan Walker ini melepas kaus kaki yang digunakan sang bayi. Kebingungan mereka pun terjawab. Hal tak terduga terjadi pada jari kaki sang anak!

Bukan kemasukan benda tajam atau serangga, melainkan benda yang dianggap sepele. Sehelai rambut terlilit di satu dari jari sang bayi. Lilitan rambut tersebut sangat kencang. Saking kencangnya, rambut ini sampai mengores kulit sang anak hingga menimbulkan luka menganga.

Saat melihat kondisi mengerikan sang anak, Jessica yang berprofesi sebagai suster, langsung bertindak cepat. Ia langsung mengambil sebuah penjepit dan mengambil sehelai rambut tersebut. Untung saja kedua orangtua ini menyadari kejadian ini tepat waktu.

Insiden ini biasa disebut hair tourniquet dan sering dialami para bayi. Sehelai rambut bisa dengan mudah terlilit di jari saat bayi bergerak dengan aktif. Semakin erat rambut melilit, maka akan memotong sirkulasi darah.

Kejadian ini bisa terjadi saat bayi sedang tidur atau bermain di tempat tidur. Rambut-rambut yang tak terlihat bisa dengan mudah melilit jari mereka. Orangtua yang tak teliti bisa langsung memakaikan kaus kaki pada sang anak. Tanpa menyadari jari sang anak sudah terikat rambut.

Scoot dan Jessica membagikan kisah mereka agar orangtua lebih peka. Tak hanya karena lapar atau mengantuk, hal ini juga bisa jadi penyebab bayi mereka menangis tanpa henti. Mereka juga meminta para orangtua untuk selalu mengecek jari anak-anak mereka. Pastikan memeriksa kaus kaki saat bayi menangis.

Hair tourniquet membuat bayi merasa sangat kesakitan. Jika tidak segera disadari, maka bisa mengancam nyawa sang buah hati. [ce]

You may be interested

Buzz
3 views

Viral Karena Ditabrak Papa, Inilah 11 Meme Tiang Listik yang Berontak Karena Terus Disalahkan

Lahiya - November 17, 2017

Akhir-akhir ini, tiang listrik jadi salah satu perbincangan di kalangan netizen. Ya, hal ini berhubungan dengan kejadian kecelakaan yang dialami…

Pria Tajir Zaman Now Ini Mendadak Terkenal karena Mengubah Hidup Seorang Single Mother
Buzz
3 views
Buzz
3 views

Pria Tajir Zaman Now Ini Mendadak Terkenal karena Mengubah Hidup Seorang Single Mother

Lahiya - November 17, 2017

Pernahkah boombers sekalian mengalami kejadian yang paling tidak disangka-sangka? Seperti tiba-tiba menemukan handphone dan ketika akan mengembalikan ternyata pemiliknya adalah…

Buzz
3 views

Mengintip Pendapatan dan Harta “Papa” yang Ternyata Bisa Buat Naik Haji Orang Tiga Kampung

Lahiya - November 17, 2017

Lagi, Setya Novanto menjadi topik perbincangan hangat oleh publik. Hal itu lantaran saat pemanggilan dirinya oleh KPK kemarin,  namun sayang…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan