Bebas di Awal 2018, Ridho Rhoma Siap Jadi Duta Narkoba

Posted on

Lahiya – Setelah terjerat kasus kepemilikan sabu beberapa waktu lalu, Ridho Rhoma harus menjalani hukuman berkenaan dengan kasus narkoba yang menjeratnya. Putra dari pedangdut legendaris Rhoma Irama itu pun harus menjalani hukuman selama 10 bulan. Selain itu, ia pun wajib menjalani rehabilitasi agar tak kecanduan lagi. Diakui sang ayah, dalam waktu dekat anaknya akan menghirup udara segar lagi. Setelah bebas di awal 2018 nanti, Ridho Rhoma pun menyatakan siap menjadi duta narkoba.

“Dia (Ridho) juga siap untuk menjadi duta narkoba, dia siap. Dia ingin generasi muda tidak seperti dia,” kata Rhoma Irama, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Demikian seperti dikutip dari laporan Liputan6.com, Minggu (31/12/2017).

Rhoma Irama juga menegaskan bahwa anaknya adalah korban dari kejahatan narkoba. Pelantun lagu “Begadang” ini yakin bahwa Ridho akan menjadi lebih baik lagi setelah menjalani rehabilitasi.

Bebas di Awal 2018

Rhoma Irama juga yakin putranya akan turut serta memberantas narkoba di kalangan anak muda apabila diangkat menjadi duta narkoba. Apalagi mengingat Ridho bukanlah seorang bandar.

Baca juga: Catat! Kominfo Hidupkan Mesin Penyaring Konten Negatif Mulai 3 Januari

“Anak saya korban, dia bukan bandar, jadi butuh diselamatkan. Ridho siap jadi lebih baik lagi,” tandas Rhoma Irama.

Jika tak salah prediksi, Ridho Rhoma akan kembali ke pelukan keluarganya di awal 2018. Rhoma Irama siap menyambut putranya dengan penuh kehangatan, dan akan merangkulnya kembali sebagai anak muda yang bebas dari narkoba.

“Kita akan rangkul dan akan saling mengisi. Saya juga akan mengingatkan dia untuk menjauhi narkoba. Karena narkoba itu jahat,” tegas Rhoma Irama.

Seperti diketahui sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu (25/3/2017) di sebuah Hotel di Jakarta Barat. Saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang buki 0,7 gram sabu yang berada di dalam mobil Ridho Rhoma.

Adakan Tasyakuran

Dan karena di awal tahun 2018 nanti Ridho sudah dapat menghirup udara bebas, maka untuk menyambut kebebasan sang anak, Rhoma pun berniat mengadakan acara kecil-kecilan.

“Oh ya insyaallah kami akan tasyakuranlah. Tasyakuran bahwa ada hikmahnya dengan itu dia tahu banget bahwa bahayanya narkoba itu gimana, sangat mematikan kan, mematikan dalam arti kata mematikan karier, mematikan nama baik, mematikan masa depan,” beber Rhoma, saat ditemui di kediamannya, di Jalan Pondok Jaya VI, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12), melansir reportase KapanLagi.com, Minggu (31/12/2017).

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan