Beda Agama, Pasangan Artis Ini Menikah dengan Prosesi Islam dan Katolik

Posted on

Lahiya – Pasangan artis yang memutuskan untuk menikah meski beda agama selalu menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mendukung, namun banyak pula yang mencibir.

Meski begitu, sejumlah artis seakan tak peduli dengan cibiran orang lain. Mereka memilih untuk melangsungkan pernikahan meski mendapat hujatan sana-sini. Salah satunya adalah Fifaldi Surya Permana dan Indah Puspita Sari yang menikah 2 April 2016 lalu.

Fifaldi atau lebih dikenal sebagai Revaldo memulai debut aktingnya dalam sinetron “Ada Apa Dengan Cinta”. Sejak itu, karirnya terus menanjak. Ia juga membintangi sejumlah judul film dan sinetron.

Pria asal Jogja yang akrab disapa Aldo ini juga dua kali terlibat kasus narkoba. Yakni, pada 2006 dan 2010. Akibat kasus tersebut, Aldo mendekam di penjara selama 5 tahun. Dia dibebaskan pada 5 September 2015.

Baca juga: Model Cantik Tewas Tanpa Busana, Sang Ayah Temukan Tanda Aneh di Lehernya

Tak lama setelah bebas, Aldo dikabarkan menikahi kekasihnya, Indah Puspita Sari. Namun, pernikahan ini malah mengundang tanda tanya netizen. Pasalnya, penghulu yang menikahkan keduanya mengatakan bahwa mereka tetap memeluk agama masing-masing.

Bahkan, seminggu setelah melakukan ijab qabul, Aldo dan istrinya juga menggelar prosesi pernikahan secara Katolik. Sang penghulu yang bernama Muhammad Monib juga sempat mengunggah foto pernikahan Aldo dan Indah secara Islam di Facebook.

Revaldo (Aldo), salah satu bintang muda dalam beberapa sinetron remaja itu memutuskan menikahi Indah Puspitasari, kekasih sejatinya. ‘Ustadz, hanya Indah yang peduli selama saya di penjara’, ungkapnya saat konsultasi. Sore ini, berlangsung di lokasi tersembunyi ia melaksanakan ritual akad nikah,

Aldo muslim, Indah Katolik. Pemberkatan akan dilaksanakan seminggu ke depan. Akad nikah dihadiri kedua ortu masing2 dan keluarga terbatas. Air mata keduanya tumpah saat saya minta sungkem kepada ayah ibunya,” tulis penghulu tersebut, dilansir tribunnews.com.

Meski Aldo dan Indah tetap memeluk agamanya masing-masing, pernikahan mereka harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan